mie

2K 184 2
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Yoongi menunggu buntalan hidup di depan rumahnya. Sudah wangi, rapih  dan tampan. Setampan okis. Eh-

Terlihat seorang lelaki tengah keluar dengan membawa tas ransel berwarna kuning, sweater abu-abu yang kebesaran sehingga tubuhnya tenggelam dan celana jeans 3/4 berwarna hitam "Adek gajadi beli baso"

Kening pucatnya mengerut "Terus?"

"Mau makan mie aja"

Yoongi berdecih tidak suka. Sudah kebiasaan pacarnya ini suka sekali dengan mie instans yang tidak baik bagi tubuh gempalnya
"Mas ga suka kamu makan mie"

"Iya kan kamu sukanya sama adek, bukan sama mie" Jimin tersenyum merasa tidak bersalah dengan apa yang di ucapkanya. Jimin sebenarnya menggoda Yoongi tetapi sang empu memang dasarnya saja yang tidak peka.

Mereka masih berdiri di luar pekarangan rumah Jimin.

"Nanti aja makan mienya"

"Kapan mas?"

"TAUN DEPAN!"

Jimin menghentakkan kakinya "JANGANKAN TAUN DEPAN! SATU MINGGU AJA ADEK UDAH MISUH GA MAKAN MIE! MIE TUH NYANDU! KLO DI BANDING SAMA KAMU ADEK LEBIH MILIH MIE DARIPADA KAMU!"

Yoongi terdiam. Pernyataan Jimin membuatnya sedikit merasakan sesak "oh, yaudah sih ga peduli juga"

Tangan pucatnya mengambil helm, menaiki kembali motor vespanya, melirik Jimin yang masih bermode muka bebek "Jadi, bisa dong hidup tanpa saya?"

Jika sudah begini, susah untuk membuat "mamas"nya kembali seperti semula. Jimin sangat mengerti jika Yoongi sedang dalam mode merajuk membuat Jimin semakin gencar menggoda Yoongi.

"Mengerikan sekali gaes! Hidup tanpa mas yo bagaikan taman tak berbunga~" Bukanya merasa ketakutan dengan sikap Yoongi, buntalan lemak malah bernyanyi di hadapan makhluk pucat tersebut.

Yoongi terdiam, wajahnya sangat datar "Funny?"

Bulu kuduk Jimin seakan langsung berdiri, otak bantetnya baru tersadar jika Yoongi sudah memasuki fase akan mengamuk jika terus menerus di goda.

"Enda, nda lucu" Tangan Jimin memeluk pinggang Yoongi dari samping kanan
"Mian mamas"
























Kicep kan lu bantet, ngeyel aja heran disuruh jangan mie!

Jimin : kan nchimnya mau:(

Yoongi : adek boleh sekarang makan mie

Jimin : IHHH SERIUS?!!!























Yoongi : tapi dari besok sampe 29 hari kedepan ga boleh makan semua jenis mie

Jimin : ........

gajel ; yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang