masalah 2

842 105 6
                                    


Setelah balik dari Daegu. Gue kira dia bakal nyamperin kamer gue terus bisa cuddling dan dia minta maaf.

Tapi faktanya.... dia sama sekali ga nyamperin gue dan lebih parahnya dia sama sekali ga ngelirik gue. Padahal gue itu tepat banget di depan dia.

Kita semua lagi makan. Bang Seokjin biasa buatin sarapan pagi ala-ala. Sekedar roti di panggang dan beberapa selai di meja makan dengan varian rasa.

Yoong- maksud gue mas Yo dateng pagi. Sekitar jam 6an yang dimana gue di jam segitu masih bersama tetesan iler yang jatuh ke bantal kuning bantet. Yang lain pada ngobrol, gue cuman bisa diem dan terkadang nyuri-nyuri pandang sama mayat hidup di depan gue.

Serius... serasa perang dingin tau ga. Gue gatau mana yang AS mana yang US.

Wajar aja gue ngambek setelah di BOMM sama kalimat yang mengandung unsur vutus. Gue cuman bales singkat aja pesan dari dia semenjak kejadin itu.

"Gue duluan ya, mau beresin baju di kamer"

Keliatan banget sih mukanya kecapean di tambah baju item yang kusut banget. Dia naik vespa dari studionya ke Daegu setelah dapet kabar dari keluarganya.

"Biar gue aja Jim yang beresin, mending lu ke atas bantuin bucinan lu"

Gue cuman bisa senyum lirih ke Bang Seokjin sama Namjoon. Mereka tau masalah gue sama mas Yo.

Pundak gue di tepuk pelan dua kali "Yang dewasa pikiranya"

Bang Namjoon nepis tangan Bang Hosoek dari pundak gue "Ehhh bangsat lu kuda! ngajarin anak itik gue berpikir dewasa"

Gue cuman bisa cekikikan ga jelas terus kabur ke lantai 2 buat mulai persidangan. Masih kedenger jelas banget kerusuhan di bawah, tapi setelah gue nutup pintu kamer mas Yo. Semuanya lenyap. Sepi banget kaya komplek perumahan orang kaya deket kuburan.

"Hmmmm" Gue coba bergumam. Gue gatau kenapa gue ham hem ham hem kaya sabyan.

Atensi mas Yo yang tadinya beresin baju jadi ke gue. Itupun cuman ngelirik doang. Lirik doang.... tapi menarik hati...

Sialan.

"Let me talk" Gue harus mulai semuanya dengan resiko yang mungkin bakal... putus??

"Duduk"

Ya ampun. Gue punya pacar gini amat perasaan. Wajah datar gada ekspresi, dingin, cuek iya, jutek apalagi. Tapi anehnya kenapa gitu gue suka sama bentukan model kaya MIN YOONGI.

Gue duduk di sebelah dia "Ga penting banget ya kayaknya ngerayain hari jadi sampe-sampe kamu bilang pisah adalah pilihan terakhir"

Dia cuman ngehela nafas panjang sambil mijitin pangkal hidungnya "To the poin banget kamu dek. Oke, gini gada yang bilang itu penting dan gada yang bilang itu ga penting..." diem sebentar terus matanya natap gue "...kamu tau kan kalau mas ke Daegu itu nyelesain masalah bukan liburan?"

"Ga, gatau. Kamu cuman bilang lewat howapp kalau habis dari studio langsung ke Daegu"

"Oke maaf kalau soal itu dan bakal di omongin setelah kita nyelesain dulu tentang ngerayain bla bla bla. Oke?"

Gue ngangguk, dari cara dia ngomong keliatan banget kalau lagi nahan emosi. Lingkaran di bawah matanya juga keliatan hitam.

Gue tarik nafas "Pertama, kamu bilang bakal ngerayain malem tapi nyatanya engga. Kedua, kamu ingkar janji sama adek. Ketiga, kamu utang cerita masalah kamu di sana"

"Oke, mas jelasin satu-satu..." Dia benerin cara duduknya biar nyaman "...Pertama, karena mas pulang ke kampung pas malem itu. Kedua, ingkar janji apa?. Ketiga, iya kan tadi mas udah bilang bakal cerita kalau kita udah nyelesain pembahasan yang ini"

"Tapi kamu udah ingkar janji sama adek dua kali masalah yang ngerayain hubungan..."

"Sepenting apa sih sampe harus di ucapin atau dirayain?"

Nohok.

Gue coba tahan air yang udah dorong gue buat jatuh "Kan..."

"Yang penting itu hubunganya Jimin. Bukan ngerayain segala macem. Percuma juga di rayain kalau ujungnya bakal putus mah"

Gua ga tahan, akhirnya gue keluar dari kamernya. Gue gamau terlihat lemah banget di mata dia gara-gara gue nangis. Gue juga mau menang. Gue tuh bosen kalah terus dari mas Yo dan ujungnya lubang gue jadi sasaran.

Jungkook. Ya.. gue butuh jungkook. Walaupun dia keliatan bocah tapi barangsungai dia bisa ngasih sedikit solusi ke gue. Situasi yang ga memungkinkan buat gue turun ke bawah karena mata gue lagi keringetan. Berakhirlah gue ngechat Jungkook sambil nyamanin posisi tiduran gue di kasur.


 Berakhirlah gue ngechat Jungkook sambil nyamanin posisi tiduran gue di kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sama aja....

Makin jadilah, bantal gue kena amukan. Siap. Kalau gini caranya lubang gue siap gempur nanti malem.

Terimakasih Jungkook.
























Jungkook : sama sama Hyungiee~

gajel ; yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang