im not the only one. 2

1.1K 126 1
                                    

Terkejut. Jelas. Tidak biasanya buntalan lemak yang kini sedang duduk di kursi penumpang berdandan. Terlihat walaupun samar, blush on berwarna pink menempel pada pipi tembamnya. Diikuti lipgloss seperti ada kelap-kelip bintang disana.

Hoseok mendengus, membuat Jimin melirik "IYA IYA TAU INI ANEH TAPI BISAKAH KAU MENGIKUTI RENCANAKU SAJA HAH?!"

Seperti biasa, polusi suara yang di ciptakan Jimin membuat pendengaran Hoseok mendengung.

Sebelumnya, Hoseok mengantar Jimin terlebih dahulu ke supermarket untuk membeli sejumlah makanan kecil dan minuman. Dan sekarang mereka menuju Mall atas perintah sang adik.

Memasuki toko, Jimin menyuruh Hoseok duduk sebentar dan menilai penampilan Jimin.

"Ada apa dengan anak itu?" Keningnya mengerut ketika melihat Jimin memasuki ruang ganti dengan beberapa setelan baju di lampirkan pada bahunya. Hoseok menunggu sembari bermain ponsel.

"Pssstt"

"Ada apa Jim?" Matanya melihat ke arah depan. Terlihat Jimin sedang menyumbulkan kepalanya.

Jimin membuka tirai tersebut dengan sekali hentakan.

"BANGSAT JIMIN!" Hoseok langsung menutup mulutnya, mendekati Jimin dan menggeret buntalan lemak tersebut untuk masuk kembali ke dalam ruang ganti "Hei hei! Aku tau kau kesal dengan rumor di luar sana, tapi bisakah balas dendamu tidak seperti hah?!?"

"Memangnya kenapa?" Mata polos Jimin berbicara. Membuat Hosoek hampir saja ingin menjitak kepala Jimin tapi ia tahan. Bagaimana tidak? Jimin menggunakan kemeja putih polos yang kebesaran dan celana jeans ketat sehingga buntalan lemak pada bokongnya sangat.... hah!

Rencana yang ada pada otak Jimin sekarang adalah membeli makanan, membeli baju, dan pergi ke studio Yoongi bermaksud menggodanya disana.

Tetapi berbeda dengan pemikiran Hoseok. Hoseok sangat mengerti jika Yoongi tidak suka di ganggu pekerjaanya. Apalagi Jimin yang berniat untuk menggoda Yoongi di studio yang sekarang sedang mengerjakan projek terbarunya dengan artis pendatang baru.

"Aku ada ide"

"Apa?"

Hoseok berbisik dan Jimin mencerna semua perkataan Hoseok dengan baik. Matanya membulat dan seringai nakal Jimin terlihat.











"Aku tidak yakin jika aku bisa, tapi boleh lah"

























JIMIN MAU NGAPAIN HAYOOOO

gajel ; yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang