sekolah #1

807 60 0
                                    

Aneh. Pernah ga sih lo lagi kegiatan mau itu nulis, jalan, baca, ngobrol sama temen, (kecuali lagi berak sama mandi) terus kaya ada yang liatin gitu? Ini yang gue alamin sekarang. Udah sekitar 2 hari ini ada yang aneh sama sekeliling gue. Bukanya gue terlalu pede atau gimana tapi f(uck)tanya gitu. Gue ngerasain kaya gini cuman di sekolah doang. Gue cerita ke sahabat gue tentang hal ini dan dia jawab

"Lo di incer kali sama wali kelas baru gara-gara sering banget bolos pelajaran di tambah sepatu lo yang warna warni"

Yakali, gue notabene yang minoritas di kelas dan di sekolah (ga aktif dalam kegiatan ektra) boro boro ekstra, intra aja gue kadang suka bolos pas pelajaran mana mungkin di incer sama wali kelas baru. Gue termasuk bukan anak populer dan suka pansos.

Prinsip gue di sekolah itu
1. Berangkat-duduk-absen-pulang
2. Gapapa ga dapet rangking yang penting naik kelas
3. Gapapa nem jelek yang penting lulus

Masalah pelajaran masuk atau engganya itu belakangan.

"Shit! Kook lo bisa ga sih pelan gitu gausah keburu-keburu serius sakit banget. Pukulun lo tuh bi-"

"Jim! Lo harus keluar buru!" Tangan gue di tarik, di ajak lari sampe pinggiran lapangan yang emang banyak orang entah lagi apa.

"Serius deh, kalau masalah kaka kelas siapa namanya- Tai Tayung?"

Jungkook nengok ke gue dengan muka kesel "Taehyung anjing"

"Hah sapa?" Gue ga denger dia ngomong apa. Lapangan sekolah udah berasa lagi demo di dpr. Rame bener.

"TAEHYUNG GOBLOG"

Keras banget sampe orang di sebelah Jungkook nengok terus ngelirik kita berdua. Jungkook jadi salah tingkah terus tiba-tiba kabur dari hadapan gue.

"Kenapa sih bangsat gajelas banget lu Kook tiba-tiba narik gue kesini tapi ujungnya ninggalin" Berasa orang gila bicara sendiri di tengah-tengah orang yang lagi nyorakin tim kebanggaanya masing-masing.

Orang yang tadi di sebelah Jungkook ngegeser pelan buat jarak lebih deket ke gue biar kedengeran dia ngomong apa "Dek, yang tadi itu namany siapa ya?"

"Yang tadi kabur?"

Dia ngangguk "Iya, yang kelinci itu"

"OHHH NAMANYA JUNGKOOK KAK!" Gue reflek teriak kenceng banget pas mc teriak goal sampe depan belakang gue pada jingkrak-jingkrak "KENAPA EMANGNYA KAK?"

"Tadi dia manggil nama saya soalnya" orangnya senyum tipis bikin alis gue ngernyit heran. Mungkin dia ngerti kenapa ekspresi muka gue jadi agak beda "Iya tadi dia manggil saya, saya Taehyung"















"Anjing?"

gajel ; yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang