~~•~~
"Menyimpan rasa memang bukan hal yang mudah,
mungkin, Sebagian orang hanya bisa memendam rasanya dengan diam,
padahal itu hanya akan membuat hatinya hancur dan,
Rasa yang akan terus-menerus dipendam, tidak akan membuat dirinya tahu bukan?"•Secret Of The Heart
~~•~~
Di sebuah taman yang dikelilingi oleh bunga-bunga yang indah, jessica yang sedang duduk sambil melihat pemandangan disekitarnya.
Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang menghampirinya dengan membawa bunga mawar merah
"Jessica.." ucap laki-laki tersebut.
"Nathan,lu ngapain disini?" tanya Jessica.
"Hmmm,gue pengen ngomong sesuatu sama lu boleh?"ucap Nathan sambil mengeluarkan senyum manisnya.
"ngomong aja"
Nathan pun langsung menatap mata Jessica dan mengeluarkan bunga mawar yang ia pegang di tangan kanannya.Hal itu membuat jantung Jessica berdebar kencang dan membuat wajahnya merah seperti kepiting rebus.
"Jessica,sebenernya gue suka sama lu gue sayang sama lu"
"I-iya terus?"
"Lu mau gak jadi pacar gue?"
"Hmm gu-gue,iya gue mau"
Kringg...bel alarm yang menunjukkan pukul 05.00,Jessica langsung membuka matanya lebar-lebar.
"Hutffff untung cuma mimpi,masa iya gue jadian sama dia"
"Kenapa gue bisa mimpiin Nathan yaampun,Auah mending mandi"Jessica pun langsung berjalan kearah kamar mandi karena hari ini adalah hari pertama sekolah setelah hari libur berakhir.
Setelah beberapa menit mandi dan memakai seragam sekolahnya, Jessica langsung menuju ruang makan untuk sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat sekolah.
"Pagi mah, pah"ucap Jessica sambil merapikan dasinya.
"Pagi sayang, mau sarapan apa?" tanya mama Jessica.
"Roti aja mah"
"Jessica kamu mau berangkat bareng papa?" tanya papa Jessica.
"Iyaa pah"Setelah sarapan selesai Jessica langsung pergi menuju sekolah dengan papa nya yang ingin pergi kerja.
~~~
"Aku tidak akan mencintai seorang laki-laki,yang mencintai banyak wanita"
-Jessica Athalia.~~~
Note:kalo ada typo kasih tau author ya!!!Don't fotget to vote and comment😊
Follow my Instagram: @ayuhrlyn
Thank you reader❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of The Heart
RomanceDibuat 30/03/19 #Teenfiction Seorang cewek cantik yang terkenal dengan kecuekan nya bertemu dengan seorang cowok ganteng, ngeselin, jago basket dan PLAYBOY. Jessica Athalia, Ya dia adalah cewek cantik yang dikenal cuek oleh orang-orang yang belum t...