"Apakah cinta hanya berisi kekecewaan?"
-Jessica Athalia.~~~
Vote sebelum membaca !!!
Happy Reading:)
Setelah mereka berempat bermain-main,mereka pun memutuskan untuk langsung pulang karena hari sudah mulai gelap.
"Yaudah yuk langsung pulang aja,udah sore juga kan" ucap Arkan.
"Hmm,jess lu mau bareng gue apa Nathan?"tanya Riana.
"Gue-"ucap Jessica yang terpotong dengan ucapan Nathan.
"Jessica bareng gue lah,masa bareng lu ntar cewek gue jadi nyamuk lagi"
"Cewek lo?hello sejak kapan kita pacaran"ucap Jessica sambil memutarkan bola matanya.
"Sejak kapan ya?"ucap Nathan menggoda Jessica.
"Hutfff,gue pulang sendiri aja"
"Ehh,jangan-jangan kan gue yang ngajak terus tadi gue juga yang jemput lu masa sekarang lu pulang sendiri,udah bareng gue aja"
"Iyaa jess,mending lu bareng Nathan aja dari pada pulang sendiri" ucap Riana.
"Hmmm,oke"jawab Jessica dengan pasrah.
Dan pada akhirnya mereka berempat pun langsung segera pulang.
~~~
Tepat pukul 16.37 Nathan sampai dirumahnya setelah mengantarkan Jessica pulang.
Nathan pun langsung pergi ke kamar nya untuk istirahat sejenak di atas kasurnya.
Setelah itu Nathan memasuki foto saat di Dufan tadi ke Instagram.
~~~
Sementara itu Siska,Tania,dan Bella yang sedang asik bermain dirumah Siska.
Pada saat Tania membuka Instagram dia melihat bahwa Nathan baru saja mengepost foto.Yang di mana ada Nathan, Jessica,Riana, dan Arkan.
"what,sis lu harus liat ini"
"Apaan si,penting banget emangnya?"
"Iyalah penting,nih liat tadi Nathan sama Jessica abis jalan" ucap Tania sambil memberikan handphonenya pada Siska
"What the hell kenapa mereka biaa jalan bareng,pasti nih ya si Jessica yang udah ngajak-ngajak Nathan buat jalan sama dia"
"Mana coba liat" ucap Bella.
"Tuh liat ada siapa"ucap Tania.
"Arkan sama Riana jadian,yaampun hati gue hancur seketika"ucap Bella sambil memegang dadanya.
"Tau dari mana lu"ucap Tania
"Baca dong caption nya jangan cuman liat fotonya,hadehhh"
"Oh iya-ya,untung bukan sama Revan haha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of The Heart
RomanceDibuat 30/03/19 #Teenfiction Seorang cewek cantik yang terkenal dengan kecuekan nya bertemu dengan seorang cowok ganteng, ngeselin, jago basket dan PLAYBOY. Jessica Athalia, Ya dia adalah cewek cantik yang dikenal cuek oleh orang-orang yang belum t...