"Mencintaimu adalah takdir namun, memilikimu adalah nasib yang tidak berpihak kepadaku"
-Feroza Fernandez.~~~
Vote sebelum membaca !!!
Happy Reading:)
Bel masuk berbunyi semua murid masuk kedalam kelasnya masing-masing, kelas 12 IPS 2 yang sangat berisik tiba-tiba suasana menjadi hening ketika Bu Rosa masuk dengan satu orang cowok.Dia adalah anak baru, yang membuat mata cewek-cewek beralih kearah nya terutama Jessica.
Jessica langsung membulatkan matanya saat melihat laki-laki yang berdiri di samping Bu Rosa.
"Fero.." ucap Jessica.
"Lu kenal sama dia?"Tanya Riana.
" dia sahabat gue dari kecil, dan dia udah gue anggap kaya abang gue"jawab Jessica sambil tersenyum kecil.
"Ooohh, sahabat lu gue kira mantan"
"Bukan lah, ada-ada aja lu"
"Selamat pagi anak-anak" ucap
Bu Rosa"Pagi bu..." jawab siswa 12 IPS 2
"Hari ini kelas kita kedatangan murid baru,silahkan kamu perkenalkan diri"
"Nama saya Feroza Fernandez biasa dipanggil fero"
"Fero, kamu duduk di sana ya sama Revan"ucap Bu Rosa sambil menunjuk kearah tempat duduk Revan.
" yaelahh ngapa sama gue sih"ucap batin Revan.
"Iyaa bu"
Fero pun berjalan menuju bangku yang akan didudukinya bersama dengan Revan, sebenarnya Revan tidak ingin ada orang yang duduk disampingnya, melainkan dia hanya ingin duduk sendiri.
Tapi apa boleh buat,Revan tidak bisa mengusir orang yang akan duduk dengannya, karena tidak ada bangku yang kosong lagi selain bangku yang ditempati Revan.
Saat dia berjalan menuju bangku yang ada disamping bangku Nathan dan Arkan, dia melihat ada seorang wanita cantik yang dia sukai sejak dulu, ya siapa lagi kalau bukan Jessica Athalia
Fero hanya bisa tersenyum saat melihat wajah Jessica, begitupun sebaliknya untuk melepas rindu nya karena sudah lama tidak bertemu.
"Hey bro, seneng bisa duduk bareng lo" ucap fero sambil meletakkan tasnya di bangku.
"Gue si b aja"ucap Revan.
Satu jam pelajaran Bu Rosa pun habis,akhirnya bel istirahat berbunyi siswa yang sudah lapar dan bosan teriak kesenangan karena hanya bel istirahat dan bel pulang yang mereka senangi.
Saat fero ingin keluar kelas tiba-tiba saja ada yang memanggil nama nya.
" Fero..."teriak Jessica yang langsung menghampiri dan memeluk fero.
"Ehh, kenapa jess?" ucap fero sambil membalas pelukan dari Jessica.
"Lu gak kangen apa sama gue" ucap Jessica sambil melepaskan pelukannya.
"Hmm, kangen kok jess"jawab fero sambil mengacak-acak rambut Jessica.
" duhhh kebiasaan, hmm o'iya lu mau kemana?"
"Mau ke kantin"
"Oh yaudah bareng aja sama gue, sama temen-temen gue"
"Hmm okey"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of The Heart
RomantizmDibuat 30/03/19 #Teenfiction Seorang cewek cantik yang terkenal dengan kecuekan nya bertemu dengan seorang cowok ganteng, ngeselin, jago basket dan PLAYBOY. Jessica Athalia, Ya dia adalah cewek cantik yang dikenal cuek oleh orang-orang yang belum t...