SOTH 3

82 15 4
                                    

"Karena,orang yang cuek adalah orang yang pernah perhatian namun hanya diabaikan "
-Jessica Athalia.

~~~

Vote sebelum membaca !!!

Happy Reading:)


"Duhh, emang dasar gak nyambung lo" ucap Jessica sambil pergi meninggalkan Nathan dan masuk kedalam rumah.

"Assalamualaikum"ucap Jessica

"waalaikumsalam, eh anak mamah udah pulang.yaudah kamu mending langsung mandi abis itu makan ya"Atika

"iya mah yaudah aku ke kamar dulu" Jessica

Jessica pun langsung menaiki tangga untuk pergi ke kamarnya yang ada dilantai atas.Dan langsung kekamar mandi untuk membersihkan badannnya

~~~

Setelah mengantarkan Jessica pulang,akhirnya Nathan sampai di rumahnya dalam beberapa menit dan tidak ada siapapun di rumahnya karena orang tua nya belum pulang kerja.Nathan pun segera ke kamar dan langsung mengecek handphonenya.

Saat dia membuka Line ternyata Siska sudah membuat grup kelas dan nathan langsung mencari id line nya Jessica.Sampai akhirnya ketemu dan langsung menambah kan menjadi teman di line.

"Akhirnya gue dapet juga id line ni cewek "ucap Nathan sambil melihat foto profil line Jessica.

"Bisa manis juga ni cewek"ucap Nathan lagi dengan tersenyum tipis, tanpa lama-lama Nathan langsung mengirimkan pesan untuk Jessica.
~~~

Setelah selesai mandi sebelum Jessica makan,Jessica mengecek handphonenya terlebih dahulu. Dan ada beberapa pesan yang masuk

Nathan Gilbert, add you a as friend

Nathan Gilbert | " hai jess, addback gue ya!"
Nathan Gilbert | "Jess?"

Nathan Gilbert | "add back ya cantikk"

Nathan Gilbert | "Baless woii"

Saat membuka line Jessica kaget karena ada 4 pesan yang dia kirim.tanpa menunggu waktu lama Jessica langsung membalas pesan dari Nathan.

Jessica Athalia |"udah gue addback, bawelll"

"Sial, dia dapet id line gue dari mana ya"tanpa ia sadari bahwa Siska telah membuat grup kelas.

"Ohh, ternyata dari grup kelas"
"Hutfff"
"kenapa gue harus sekelas sama cowok rese itu sih" ucap Jessica berdecak kesal.

Tiba-tiba Atika memanggil Jessica untuk makan bersama di ruang makan.

"Je, kalau udah selesai langsung turun kebawah ya"

"Iya mah, sebentar"

Jessica langsung saja turun kebawah untuk makan bersama. Disana sudah ada papah dan mamah nya yang sudah menunggu Jessica.

"Jessica, ayo cepat makan nanti maag kamu bisa kambuh kalau telat makannya"ucap Rommy papahnya Jessica.

"iya pah"

~~~

Saat Jessica turun dari tangga tiba-tiba papah nya memanggil.

"Jessica, mau sekalian papah antar gak"

Secret Of The HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang