SOTH 4

73 11 2
                                    

"Semoga kamu tidak menyadari bahwa ini hanya sekedar permainan ku saja"
-Nathan Gilbert.

~~~

Vote sebelum membaca !!!


Happy Reading:)

Ditengah jam pelajaran semua kelas dihuni oleh murid yang sedang mendengarkan penjelasan dari guru, lain dengan kelas 12 IPS 2 dimana muridnya ada yang tidur, main handphone, ngobrol, dan ada juga yang keluar kelas karena guru yang seharusnya masuk kelas 12 IPS 2 tidak hadir dikarenakan sakit.

Sebagai ketua kelas Jessica berhak mengatur anak-anak yang keluar-keluar kelas agar masuk ke kelas.

Jessica langsung keluar kelas sambil membawa gagang pengki dan mencari teman sekelas nya di berbagai tempat yang ada di sekolah nya dan akhirnya dia menemukan teman sekelasnya yang banyak sekumpulan anak laki-laki termasuk Nathan.

"Woyy, masuk ke kelas pada ngapain si disini" ucap Jessica dengan nada kesal.

"Wihh, ada ketua kelas cantik nih lagi marah-marah haha" jawab Arkan menggoda Jessica.

Nathan pun hanya tersenyum melihat Jessica yang sedang marah-marah karena mukanya terlihat lucu saat sedang murah.

"Ehh, wakil pea pasti lo kan yang ngajak temen-temen lo keluar kelas. Bukannya ngajak yang bener lo"

"Kenapa masih pada diem disini cepet masuk kelas ntar gue yang kena omelan sama bu Rosa"

"Iyaa cantikk" jawab Nathan menggoda Jessica.

Mendengar jawaban jijik dari Nathan Jessica langsung mengernyitkan kening nya.

Nathan pun langsung mengajak teman-temannya masuk ke kelas.

"Yaudah ayo guys masuk kelas"

"Lo pikir gue akan kebawa sama gombalan lo, gak akan pernah" ucap batin Jessica.

~~~

Bel pulang pun berbunyi dan semua siswa membubarkan dirinya dari kelas.

Seperti biasa Jessica harus menunggu taxi atau angkutan umum lainnya yang lewat agar dia bisa pulang tanpa harus bareng dengan Nathan.

Saat ingin keluar gerbang sekolah tiba-tiba ada seseorang yang membunyikan klakson motor siapa lagi kalo bukan cowok playboy itu.

"Ehh, rengginang jalan tuh disana masih luas ngapain lo bunyiin klakson"

"Mau bareng gak?"

"GAK MAKASIH" tolak Jessica

"Yakin?"

"nih gue ingetin sama lo, mending lo ngak usah ngedeketin gue lagi percuma gue gak akan tertarik sama gombalan lo"

"Tapi kan-" ucapan Nathan terpotong oleh Jessica yang terus-menerus ngoceh.

"Dan besok pagi lo gak usah nungguin dan ngejemput gue"

Jessica pun langsung pergi dan langsung saja menaiki angkutan umum yang sudah ada didepan sekolah dari pada dia harus pulang bareng dengan Nathan.

"Sial, susah banget si nih cewe dideketinya padahal gue kurang apa coba ganteng iya, keren iya, tajir juga iya."

"Mending anterin gue aja" ucap Siska yang tiba-tiba muncul dari belakang Nathan

"Ogahh, lo kira gue tukang ojek"ucap Nathan langsung menjalankan motornya dengan kencang.

"UUH, kenapa si tuh Nathan kemarin-kemarin aja ngedeketin gue sekarang malah ngedeketin Jessica" ucap siska sambil mengernyitkan bibirnya.

Secret Of The HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang