Pada hari ini mereka akan membuat tugas kelompok di rumah Anisa. Alvano pulang bareng dengan Anisa menggunakan bis kota.
Sampai rumah, Anisa memberitahu kepada Bu Naya jika Anisa akan kerja kelompok dengan seorang cowok, mungkin dia cowok yang pertama datang ke rumahnya. Anisa pun
memulai kerja kelompok di ruang keluarga nya, dia mulai mencari materi yang berada di internet , jika tidak menemukan nya dia akan meringkas bab tersebut sesuai pemahamannya.
Bu Naya datang membawa kan dia cangkir teh, roti dan jajanan ringan lainnya."Ehh bu ga usah repot - repot" Jawab Vano sembari melihat Bu Naya membawakan makanan.
Akhirnya setelah 1 jam 45 menit berlalu mereka sudah menyelesaikan tugas nya dengan cekatan.
Akhirnya tak lama kemudian Anisa memulai obrolan nya
"Ehh Vann" panggil anisa sembari wajah ingin sesuatu.
"Dalemm, apaan? Btw minta ajarin apa lo ma gue?" tanya Vano pada Nisa.
Bukan nya menjawab si Nisa malah balik bertanya ke Vano.
"Emm tapi lo ga sibuk kan hari ini?" tanya Nisa.
"Oh ga kok, mau ngapain sii?" balas Vano dengan menaikkan alis nya sebelah mata.
" Yaudah ajarin gue naik motor dong, orang tua gue sibuk semua, mau ga?" tanya Nisa dengan wajah memelas.
"Kalau semisal bisa gue mau mandi trs nanti ke rumah lo nya naik grab daripada harus jalan dulu ke halte" ucap nisa.
Dikarenakan jarak rumah anisa dengan halte sangat jauh.
Dan rumah Vano dari rumah Nisa membutuhkan waktu 40 menit dan rumah Vano dan Nisa sama-sama daerah Jakarta Pusat akan tetapi kecamatan nya berbeda. Vano alamat Kecematan Gambir yang berada di Jl. Sultan Iskandar Muda no. 13 , sedangkan rumah Anisa beralamat Kecamatan Cempaka Putih di Jl.Permata Hijau no.23
"Yaudah sana buruan mandi ,masih jam setengah 3 masih ada waktu" balas Vano.
************
Sampailah mereka di StadionMereka bahagia sekali satu sama lain tertawa terbahak-bahak, Vano selalu saja iseng pada Anisa dan Anisa pun selalu waspada, so bakalan jadi moment yang sweet.
"Eh jangan modus lo"
"Sekali kali gak pa lah"
"Jangan keseringan tapi"
"Iya iya ga akan keterlaluan juga, aku akan selalu jagain lo kapan pun, dimana pun, gue ga mau lo tersakiti oleh cowok lain"
"Iya iyaa pak bos, siapp"
"Oke dehh"
"Gue lagi ga salah denger kan, lo ngomong begituan?"
"Ga kok, ayo cari makan kuy sambil istirahat bentaran"
"Kuy" ucap Anisa dengan semangat
Walaupun mereka kelas 7 tidak begitu akrab dan sekarang mereka bagaikan adik sama kakak.
Sebelum pulang mereka mampir dulu ke cafe untuk nongkrong sebentar menghilangkan penat dan keseruan yang telah terjadi pada mereka.
"Ehh gue mau buat story lo ya"
"Ok gue juga yaa"
Story anisa caption nya dan si Vano
"makasih loo" dan "lelah tapi seru ya"Dan seorang komen
"Hati hati ada hati lo:v"Hayyy readers kuuu
Yang readers ga mau vote dilihat dan dibaca aja aku udah seneng kok.Jangan lupa vote yaa dan komen
maaf kalo typo, hihihi:vSemoga sukaa
See you, next chapter...
sudah terevisi ✔
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa yang Aneh [ On Going ]
Teen Fiction"Cari yang pasti aja daripada nunggu ga kejelasan lo itu" "Andai lo tau ada hati yang terluka saat lo cerita tentang dia, pengen serasa ngemilikin lo tapi terhalang oleh status persahabatan". "ToD atau truth or dare bisa menumbuhkan perasaan dan mem...