Ini kisah Hwang Hyunjin yang masih terjaga hingga pukul 02.00 dan tiba-tiba mendapat notifikasi pesan masuk melalui ponselnya.
ting!
you have a new messages.Cukup berisik sehingga hwang hyunjin memutuskan untuk membuka sandi ponselnya dan melihat siapa yang mengiriminya pesan.
Bulu kuduknya mendadak merinding, tatkala melihat isi pesan tersebut.
unknown
| ngapain malem-malem masih nonton televisi?
| udah jam 02.00 loh?
seen.Hwang Hyunjin segera menelepon felix dan beberapa detik kemudian diangkat oleh Felix,
Nada khas orang mengantuk dari Felix menerpa indra pendengaran Hyunjin, ❝ hm, halㅡ ❞
❝ LAMA BANGET SIH NGANGKATNYA? ITU ELU KAN YA YANG NGIRIM PESEN RANDOM KAYAK TADI?! ❞
Iya, Hyunjin berteriak ke pada Felix melalui panggilam telepon dan membuat Felix yang saat itu masih setengah sadar menjadi sadar seutuhnya karena mendengar bacotan temannya itu.
❝ apa banget anjing, ngapain gua ngirimin lu pesen mending gua tidur bangke, dasar tukang bubur. ❞
❝ tukang bubur? ❞
❝ iya tukang halusin nasi, halusinasi. ❞
Hyunjin ingin menabok wajah Felix, jika saja temannya itu berada tepat di sampingnya, tapi untuk sekarang rasa takutnya lebih mendominasi.
❝ serius lah bangsat????? ❞
❝ ck, ya ngapain sih gua boong tengah malem kayak gini? makanya jangan kebanyakan begadang, diganggu kan lu. udah ah gua mau tidur anjeng ❞
❝ WOI WOI JANGAN DITUㅡ ❞
TUT.
Hyunjin menatap ponselnya dengan kesal karena Felix langsung mematikan teleponnya sepihak dan Hyunjin memutar otaknya untuk menghubungi siapa yang bisa menemaninya di malam ini.
“Ayo coba Seungmin.” Gumamnya, sembari menekan nomor telepon Seungmin namun terhalang dengan notifikasi yang masuk.
unknown
| ngapain telepon felix malem-malem, bukan felix tau.
| sekarang mau nelepon seungmin kan lo??? xixixixixixi.
seen.“OKE OKE YA BYE, GUA TIDUR AJA UDAH LAH. MIMPI BURUK NIH GUA. BESOK FELIX GUA GAMPAR SIH, LIATIN AJA.”
Hwang Hyunjin
CHAT MESSAGES.
a/n
jadi lanjut apa nggak?
KAMU SEDANG MEMBACA
chat messages
Fanfiction[✔] ❝Jadi ini rasanya di chat tengah malam?❞ © deepslatte, 2O19.