1.2

4.6K 944 94
                                    

Asik dengan mainan di handphonenya membuat Hyunjin lupa dengan tujuan utamanya mencari identitas si unknown ini. Membuat Felix geram tentunya, ini orang gak konsisten banget sih anjing?

"Eh manusia," kesal Felix, "Kata lu mau nyari si unknown."

"HAH? IYA LUPA GUA ANJING."

"Emang dia masih chat elu?"

"Udah nggak, udah gak kayak pertama kali, yang bener-bener tebakan dia bener semua. Udah jarang lah istilah." Jelas Hyunjin bertele-tele membuat Felix pusing.

"Apasih monyet, gak usah banyak cingcong dah lu. Yaudah, masih mau nyari tau gak?"

Hyunjin langsung berdiri, "YA MAU LAH AYO LETS GO LAH JING."

"Masih simpen foto kakinya kagak?"

Hyunjin ngecek obrolan dia sama si unknown dan hasilnya fotonya udah di unsend.

"Udah di unsend."

"Apasih anjing, gambarnya kesimpej lah tolol di galery lu, udah lu apus belom?" Kesal Felix

Hyunjin membentuk mulut 'o' "OIYA."

"ADA!"

Langsung dah, Felix sama Hyunjin capcus nyari dua kandindat terkuat yang mereka curigai.

Pertama, apang ketemu. Lagi mojok nonton spongebob sambil nyemilin nabati.

Hyunjin sama Felix, liatnya agak gimana gitu ya, kayak anak gembel, bener gak boong. Mana celananya gembel banget, warna ijo, kegedean lagi.

"Eh gembel," sapa Hyunjin terus duduk samping Apang terus nyomot nabatinya

Apang sama Hyunjin mah ya blak-blakan aja, gak jaim-jaim, Apang juga kadang ngegas ke Hyunjin tapi ngegasnya monyong-monyong kayak ikan sapu-sapu jadi Hyunjin nggak bakalan takut malah ngangepnya lucu minta di tabok.

"Eh memble, ngapa lu?" Saut Apang dan mendadak melotot saat nabatinya di ambil sebiji sama Hyunjin, "NABATI GUA MONYET."

"AMBIL LAH SONO KALO MAU, NAJONG. AH NAJIS LU." Pekik Apang gak terima kemudian monyong terus nyembunyiin nabatinya di sebelah dia yang aman dari Hyunjin

Hyunjin ketawa jelas lah anjir? Lucu banget minta di tabok mulutnya itu loh.

"Lucu amat sih? Pantes seungmin suㅡ"

Hyunjin langsung nutup mulutnya sendiri kemudian Apang cengo, "Apaan?"

"Kagak, maksudnya pantes Seungmin suka marah-marah sama lu, soalnya mulut lu suka monyong-monyong minta di tabok."

"Anjing." Kesal Apang, "Mulut lu yang minta gua gampar."

Kan, Apang ngegas.

Hyunjin cuma ketawa-ketawa dan dari jauh Felix ngasih kode buat ngecek kaki Apang, apakah sama dengan yang di foto?

Dan, Hyunjin langsung buru-buru ngecek.

Sumpah, kaki Apang emang belang, belang tiga warna. Dari kaki sampe betis tuh beda warna semua, gila.

Hyunjin sampe kesel sendiri sama anak perempuan di sampingnya, "Lu cewek apa bukan sih anjing? Kaki lu belang tiga warna kayak bolang, dimana-mana cowok yang kayak gini, lah ini?"

Apang sewot, "Di bilang gua laki, bacot banget sih. Gua juga pengen putih lagi, tapi kagak bisa balik. Yaudah lah terima aja nasib?"

Tapi Hyunjin harus merhatiin lebih saksama lagi, dan Hyunjin kaget bukan main setelah memperhatikan kaki Apang.

Iya, kakinya emang belang.

















Tapi ukuran kakinya jelas beda.


A/n
Akhirin jangan?
Vomment kali, ngehehe.

chat messagesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang