1.3

4.4K 894 85
                                    

Hyunjin udah nerka, pasti bukan Apang pelakunya. Orang Apang kayak sensian gitu di deket Hyunjin, nggak pernah blushing dan segala macemnya.

"Marcelin dimana?" tanya Hyunjin

Apang mendadak noleh terus memberikan tatapan tajam ke Hyunjin, "Bisa gak lu diem sedikit aja? Dia dia toilet."

Hyunjin ngangguk terus nyengir sembari ngacak-ngacak poni Apang, "Hehehe makasih sayang."

"APASIH GELI." Teriak Apang dan Hyunjin udah lari duluan ke arah toilet bertepatan dengan Marcelin yang barusan keluar toilet.

Marcelin kaget pas ngeliat wajah Hyunjin lari menuju ke arahnya, "E-eh kenapa nih?!"

Hyunjin buru-buru berhenti, terus nyengir ke arah Marcelin.

"Eh nggak apa-apa," Gumam Hyunjin abis itu ketawa-ketawa

Marcelin menghela nafas lega, ia pikir Hyunjin bakal nabrak dia gara-gara dia lari secepat minato si kilat kuning.

Baru Marcelin mau pergi dari sana tiba-tiba Hyunjin nahan pergelangan tangan Marcelin tiba-tiba dan membuat yang empunya tangan sedikit tersentak ke belakang.

Marcelin kaget jelas, Hyunjin lebih kaget karena ngga ngira kalau dia bakalan nahan tangan Marcelin tiba-tiba.

Hyunjin gelagapan terus ngelepas pegangannya, "Eh maaf,"

Dalem hati Marcelin, PEGANG LAMAAN DIKIT LAGI GAPAPA AK IKHLAS 😳

"Iya, nggak apa-apa. Kenapa Hyunjin?" Tanya Marcelin

"Uhm, ituㅡ can we talk for a minute? Marcelin?"

Marcelin ngangguk, "Dimana?"

"Belakang, mungkin? Gimana? Ada yang harus gua tanyain."

Marcelin menelan salivanya susah payah, ia mendadak gugup tapi tetap mengiyakan permintaan Hyunjin untuk bicara dengannya.

Sesampainya di belakang rumah Seungmin, Hyunjin langsung menatap intens Marcelin dan membuat yang di tatap jadi salah tingkah.

"Gua langsung on point aja ya? Lu yang nerror gua selama seminggu kemarin kan? Kalo iya, kenapa beberapa hari ini lu seakan-akan menghilang dan kayak nggak pernah muncul?"

JEDER!




A/n
Lamaan dikit lagi kelarinnya ah awokwokwokwok.

chat messagesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang