Bukan jisung, bukan juga Chaeyeon, tersangkanya makin dikit.
Hyunjin semakin dibuat curiga aja nih, pas Hyunjin nanya Chaeyeon ada kuota reguler apa nggak malah ngegas yang ditanya.
"ADA LAH???!!!"
MANA TERIAKNYA DI KUPING HYUNJIN.
Hyunjin seketika budeg karena Chaeyeon tapi Hyunjin gak nyerah gitu aja, kak.
"Chaewon, liat whatsapp lu dong?" Tanya Hyunjin dan di balas anggukan sama Chaewon yang langsung ngasih handphonenya ke Hyunjin
Hyunjin meriksa hp Chaewon dan nggak ada tanda-tanda chat kontak dia, lagian kebagusan banget Chaewon ngechat dia malem-malem????????
"Ngapain sih buset???" Tanya Chaewon penasaran
"Nggak, gua di terror seminggu belakangan ini." Kata Hyunjin sambil balikin hp Chaewon, "Makasih ya, won."
Chaewon ngangguk, "Yaudah, semoga cepet ketemu ya yang nerror lo."
Hyunjin mengangguk mantap lalu membentuk oke sign menggunakan jari tangannya lalu duduk di mejanya lagi memikirkan siapa lagi yang di sebut Seungmin tadi.
Jisung, ❌
Chaeyeon, ❌
Chaewon, ❌Tiba-tiba meja Hyunjin di gebrak sama seseorang dan ngebuat Hyunjin latah tak tertahankan, "EH ANJING."
Ngegas emang.
Hyunjin menatap sinis yang menggebrak mejanya yang tak lain adalah Apang, yang sekarang cengengesan tanpa dosa.
"Bengong, nanti kemasukan loh!"
Hyunjin ngacak-ngacak rambut Apang jail sekaligus kesel, ditarik-tarik rambutnya sama Hyunjin dan ngebuat Apang memaki kesal.
"Apasih monyet?!"
"Woish, santai elah, serem nih Apang."
"Sakit, nih rasain!" Balas Apang sembari menginjak kaki Hyunjin yang ada di sebelahnya
"SAKIT!"
Hyunjin meringis Apang ketawa ngakak terus ngasih prakarya dia ke Hyunjin dan membuat Hyunjin melongo.
Apasih nih anak? Gak jelas, gak ketebak banget orangnya.
Itu pikiran yang terbesit di pikiran Hyunjin, Apang emang serandom itu.
"Tolong kumpulin, lu juga mau ngumpul kan? Tar gua kasih label nama gratis buat prakarya lu."
Hyunjin mau mengoceh tapi ia juga barusan ingat kalau Apang ini salah satu kandidat yang nerror dia.
"Eh Pang, Lu ada kuota reguler gak?"
"Gak ada, cuma ada paketan malem."
"EH ADA DEH!"
"2 mb doang tapi, hehehehe...."Ayo gebukin aja yuk anak ini ^___^
KAMU SEDANG MEMBACA
chat messages
Fanfiction[✔] ❝Jadi ini rasanya di chat tengah malam?❞ © deepslatte, 2O19.