Pada mau apang buset yang jadi tersangka, tega banget yh kalian sama makhluk mungil menggemaskan macam apang yang unch unch ini? 😡
-
Marcelin kelabakan denger pertanyaan Hyunjin, jadi selama ini Marcelin di kejar-kejar Hyunjin karena masalah ini?
Memangnya kenapa? Hyunjin merasa terganggu sama terror yang di kirim itu?
"Hah?"
Itu respon yang keluar setiap kali Marcelin bingung, gugup, heran dan semuanya jadi satu gais. Kayak orang bloon, tapi nyatanya bego.
"Iya 'kan? Elu 'kan?"
Marcelin bingung, "Kenapa bisa nuduh gue kayak gini deh? Bukti apa yang lu dapet? Terus bisa nuduh gue seenak jidat kayak gini?"
Hyunjin bingung, Marcelin menghujani nya dengan banyak pertanyaan.
"Kalau dari bukti, gua nyari berdasarkan foto kaki yang si penerror kirim. Setau gua, elu sama Apang doang yang ekhem, belang. Hehehe."
Marcelin menepuk jidatnya, "Terus menurut lu itu bukan kaki Apang? Melainkan kaki gue? Bisa aja kan itu orang lain tapi dia malah foto kaki gue?"
Hyunjin bingung, Marcelin terlalu pintar bicara. Enggak mungkin kalau dia pelakunya terus ketahuan alias keciduk masih ngomong bertele-tele panjang kali lebar gini.
"Ya, yaudah santai. Maaf. Gua kira elu, hehehehe oke deh makasih ya. Sekali lagi maap." Kata Hyunjin lalu pergi gitu aja ninggalin Marcelin
Selepas kepergian Hyunjin dari sana, Marcelin menepuk jidatnya lalu menelepon Apang untuk datang ke tempatnya.
Apang datang enggak lama kemudian dengan raut wajah bingung, "Waeyo?"
"Waeyo waeyo pala lo somplak! Lo ngasih tau apa ke Hyunjin?"
Apang cengengesan, "Ya gitu......"
Marcelin gemas, "Ya gitu gimana?"
"Ya gitu lah buangke, kan elu yang nyuruh gua?"
A/n
Ya maap lama, kepo yh kalo gitu vomment atuh ngehehehehehe.Eh btw, ada yang ngikutin pd x 101? Ngebiasin jungmo? Aku rencana mo publish work koo jungmo dalam waktu dekat nih, ada yang mau baca ngga?
KAMU SEDANG MEMBACA
chat messages
Fanfiction[✔] ❝Jadi ini rasanya di chat tengah malam?❞ © deepslatte, 2O19.