Part 7

215 15 4
                                    

" Iya ini gua mau ngasih tau sih, gua kayaknya bakalan kuliah di jakarta deh "

" DEMI APA JAMY ?! "

" Santai dong lo hahaha "

" Lo seriusna gak si ? "

Kamu sungguh nge gas.

" Gua serius, kita ber 3 pokoknya harus dapet negri "

Jamy berusaha meyakinkan kamu.

" Gua seneng banget dong denger nyaa. Cinta banget ah sama lo, kangen, love you ahhhh senenggg "

Suara mu yg kegirangan sampai kamu lupa bahwa ini sudah hampir pagi.

" Terserah lo aja deh (y/n) . oh iya udh mau jam 1 pagi dong, besok sekolah woy. Tidur udah, segitu aja info dari gua. Udah dulu ya. Jangan berantem mulu lu sama porsche, nanti malah jadi cinta lagi hahahahha "

" bodo amat ye jamy. Yaudah gua juga mau tidur, ngantuk. Bye bye jamy "

" bye "

Lalu kamu dan jamy sama-sama mematikan telpon nya lalu tidur.

Kamu bangun di pagi hari tepat jam 5 subuh. Hari ini adalah hari selasa dimana kamu pastinya melakukan hal seperti biasa dipagi hari yaitu mandi,makan, pokoknya siap-siap untuk berangkat sekolah.

Kamu hari ini sangat bersemangat tapi bukan semangat untuk belajar, melainkan semangat untuk menemui porsche karena kamu masih kesal dengan kelakuan nya tadi malam.

Sekarang pukul 6 pagi. Waktu jarak dari rumah mu ke sekolah adalah 30 menit.Kamu sudah siap untuk berang ke sekolah. Kamu selalu berangkat diantar oleh supir. Ya memang seperti itulah kamu dari kecil, selalu diberikan fasilitas yg amat memuaskan dari mamah dan papah mu.

Kamu berjalan ke arah meja makan dan kamu melihat mamah papah mu hampir memulai sarapan paginya tanpa mu.

" Wah gak nungguin aku kan tuh "

Katamu sambil semasang muka cemberut.

" Hahaha. Kaya anak kecil aja kamu, udah duduk buruan kita sarapan, nqnti kamu sama papah telat lagi "

Kata papah sambil mengoleskan selai di roti yg ada diatas piring makanya.

Lalu kamu dan mamah papah mu pun makan bersama.

Kalian sudah selesai makan, kamu mengambil tas mu dan bersalaman dengan kedua orang tua mu, lalu pergi ke sekolah bersama pak raden yaitu supir.

Sesampainya disekolah, kamu mengucapkan terimakasih ke pak raden dan memintanya agar tidak meunggumu hari ini. Ya, kamu selalu ditunggu oleh pa raden, walau semisal pulang sekolah kamu tidak membutuhkan pak raden, dia sebelum nya akan tetap menunggu mu, tapi kali ini kamu memintanya untuk pulang duluan saja.

Kamu berjalan menuju kantin terlebih dahulu, kamu tau bahwa porsche pasti ada dikantin. Sesampainya di kantin, kamu tidak melihat ada batang hidung porsche. Kamu bingung.

" Kok tumben ni anak gak ada dikantin... hmmm .. "

Berbicara dalam hati.

Lalu kamu langsung pergi ke kelas. Saat kamu sedang naik tangga karena kelas kamu ada di lantai 2, kamu teringat bahwa kamu belum mengerjakan sama sekali pr matematika.kamu langsung menaiki anak tangga dengan secepat mungkin.

Sesampainya dikelas, kamu menemukan beberapa teman mu yg sudah datang dan sedang terburu-buru mengerjakan pr matematika. Disitu pun juga ada porsche.

" PORSCHE!!! GUA KESEL SAMA LU "


Hallo guys 👋😄 .

Maaf ya kalau ada yg typo atau kurang asik ceritanya... aku sangat menerima kritik dan saran guys heheheh.. Jangan lupa comment and vote yaa

Hope you like it 😉❤️

Terimakasih mau baca cerita ku ini 😂

Me And My Friends 9BY9Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang