Sepulang sekolah tadi Arka langsung memasuki kamar nya, melempar tas nya asal dan langsung merebahkan tubuh nya dikasur, ia tak peduli dengan seragamnya yang masih melekat ditubuhnya."Arrgghhh! Tadi itu pacarnya? Atau siapanya sih!? Gandengan tangan, rangkulan, terus pulang bareng!?" tanya Arka kepada dirinya sendiri.
Yang Arka maksud adalah Cherry dan Nata. Ya, tadi Arka memang sempat melihat mereka diparkiran saat ingin memasuki mobil. Entah kenapa Arka mulai tertarik dengan gadis itu, padahal ia baru mengenalnya hari ini, eitss mengenal? Tau nama nya saja tidak.
"Gue bener-bener penasaran sama cewek itu, apalagi sama namanya. Jujur sih, dia itu emang cantik tapi songong nya minta ampun!"
"Ah iya, gue suruh Nando sama Raffa aja buat bantuin gue," ucap Arka yang langsung mengambil iphone nya dari saku celana.
Arka langsung membuka chat grup yang dibuat oleh Nando yang berisikan 3 anggota yaitu Raffa, Nando dan dirinya. Yang diberi nama 'Ghibah yuk say' memang sangat menjijikan bagi Arka, tapi memang seperti itu lah kelakuan temannya.
*Chat Grup On*
ArkaAdhitama: "Woy!!"
Ketik Arka singkat, dan tak lama kemudian mendapatkan balasan dari Nando.
NandoGans: "Ada apa babang Arka?"
ArkaAdhitama: "JIJIK GUA!"
Raffasya: "Gue lebih jijik, anj mau muntah gue,"
NandoGans: "Elahhh lo berdua baper amat! Kasihanilah hambamu ini ya Allah..."
Tanpa menggubris perkataan Nando, Arka langsung dengan cepat mengetik pesan berikutnya.
ArkaAdhitama: "Gue mau minta tolong,"
Raffasya: "Minta tolong apaan?"
ArkaAdhitama: "Bantuin gue buat cari tau nama cewek yang tadi dikantin!"
NandoGans: "Wahh si abang sepertinya mulai tertarik dengan anak Angkasa,"
Raffasya: "Gila lo ka! Baru sehari lo sekolah di SMA Angkasa udah ngincer cewek aja lo!"
ArkaAdhitama: "Jangan salahin gue! Salahin cewek nya lah!"
Raffasya: "Hah? Maksud lo?"
ArkaAdhitama: "Ya siapa suruh Cantik!"
NandoGans: "Anjirrr gila lo, dia itu punya gue!"
Saat Arka membaca balasan dari Nando, Arka langsung membulatkan matanya.
ArkaAdhitama: "Lo mau gue kubur hidup hidup?!"
NandoGans: "Selow nyet, gue masih jomblo masih mau idup. Gue juga bercanda doang kale!"
Raffasya: "Gue sih cuma tau kalau dia itu anak 11 IPA-2,"
ArkaAdhitama: "Gue besok harus ke kelas nya, kira kira gue harus kasih apa ya?"
NandoGans: "Kasih hatimu aja udah cukup kok bang <3,"
ArkaAdhitama: "Anjir! Najis lu Nan!"
Raffasya: "2 in."
*Chat Grup Off*
Tak ingin menjadi gila, Arka pun keluar dari obrolan tersebut. Sungguh! Jika saja itu bukan teman nya mungkin sudah dikubur hidup hidup oleh Arka.
Merasa badan nya sudah sangat lengket, Arka langsung mengambil handuk dan membersihkan tubuh nya agar kembali segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arka it's Mine! [Pindah ke Dreame]
أدب المراهقين⚠️Cerita ini sudah pindah ke aplikasi dreame, bagi yang ingin membaca silahkan mampir⚠️‼️ [NO COPAS! Plagiat diharapkan menjauh, terimakasih:)] *Dimohon maklum atas chapter awal, karena masih berantakan. Semakin lama mengikuti alur, semakin rapi pen...