Prolog

102 41 20
                                    

Hay guys ini cerita kedua saya setelah Trouble maker, tolong kasi coment, vote dan follow biar bisa terus update okey.

Raisha Agatha Regan

Biasa dipanggil Icha dan dari keluarga Regan umurnya 19 tahun satu kampus dengan sahabat nya, selalu sedih dan selalu mendapatkan rasa pahit, karena itu dia sekarang menjadi orang pendiam,dingin, tidak peduli dan tertutup. Raisha adalah anak dari keluarga yang kaya tetapi kekayaan itu tidak bisa menjamin kebahagiaan menurut Raisha.

"Cha..cha!" Teriak Bella mama nya Raisha.

Bella Regan mamanya Raisha umurnya 38 tahun. Wanita paruh baya ini  yang tidak peduli dengan Raisha awalnya dia baik dan peduli tapi entah kenapa seiring berjalannya waktu dia berubah menjadi orang yang don't care  kecuali dengan anak ke satu dan ke tiga nya. Dan penyebabnya semenjak lima tahun lalu

"Iya ma?" Raisha menghampiri Bella.

"Mama mau pergi sama Tasya dan Ishana,kamu jaga rumah ada bi Nina juga , papa juga udah berangkat kerja, kamu jangan kemana-mana" perintah Bella.
Oh iya, Tasya Aurel Regan adalah anak pertama dari keluarga Regan umurnya 24 tahun. Tasya berkuliah S2  dan
Ishana Putri Regan adalah anak kedua umurnya 17 tahun. Ishana menginjak SMA kelas XII . Mereka sama-sama tidak mempedulikan Raisha.

"Aku ikut ya ma"

"Ngga. Kamu disini aja jagain rumah"

"Tapi ma--" ucapan Raisha terpotong oleh mamanya.

"Udah mama mau berangkat dulu" Bella langsung melenggang pergi kearah pintu dan Raisha hanya memandang punggung mamanya yang semakin menjauh dengan tatapan sendu.
                        

***

Raka Pratama Arga

Umurnya 19 tahun dan dari keluarga Arga. Raka sahabat nya Raisha mereka satu kampus sekaligus cinta pertama nya. Walaupun Raisha tidak menyadari bahwa Raka cinta kepada Raisha tapi Raka berusaha untuk tidak menyatakan nya karena jika hal itu terjadi maka persahabatan nya akan hancur. Dan ini seperti sebuah friend zona bukan? Ya, of course.

Raka terlahir dari keluarga kaya dan dia juga memiliki keluarga yang begitu harmonis berbeda dengan keluarga Raisha.

"Raka tolong ini kasiin ke Icha ya" Andita Mamanya Raka yang membawa makanan untuk dikasih kan ke Raisha.

Andita Steffie Arga
Wanita yang ramah, baik dan peduli terhadap sesama. Andita menyadari bahwa anaknya cinta kepada Raisha dan juga tahu mereka bersahabat. Andita ingin sekali menjodohkan mereka tetapi tunggu waktu yang tepat.

Raka yang menyadari itu langsung antusias.
"Ahiya ma mana-mana?"

"Giliran nganterin ini ke rumah Icha kamu semangat ya" goda Andita.

"Apaan sih ma" Raka malu mengakui nya.

"Yaudah Raka pergi dulu ya ma" pamit Raka kepada Andita.

"Iya hati-hati ya" dibalas dengan anggukan Raka.

Tbc...

Sorry banget kalo ada typo nya. Kalau kalian mau author update terus tolong kasi coment, vote , n follow ya thanks guys.

RaishaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang