TIGA : Awal pertemuan

47 36 25
                                    

Budaya kan vote sebelum membaca:)

|•••••|

"Pertemuan itu ngga selamanya akan selalu bertemu dari setiap pertemuan pasti selalu ada perpisahan, dan pertemuan kita kemarin hanya mengartikan sekedar singgahan bukan sebuah pertahanan"

-Raisha Agatha Regan

~~~~~

"Thanks ya Ka" dibalas dengan Raka mengangguk.

"Yaudah gw masuk dlu" lanjut Raisha tetapi Raka menahan nya. Raisha berbalik dan hanya menaikan sebelah alisnya.

"Tadi siapa yang di toko buku, gw liat liat dia natapnya beda ke lo" ada rasa cemburu di dalam perasaan Raka.

"Ngga Ka itu bukan siapa siapa, dia tadi ga sengaja nabrak gw" jelas Raisha.

"Ohh yaudah sana masuk gih"

Setelah percakapan mereka selesai, Raisha memasuki rumahnya. Diamabang pintu sudah ada Bella mamanya.

"Dari mana aja kamu?" Tanya Bella.

"Beli buku" setelah itu Raisha meninggal kan mama nya dan menuju kamar.

|•••••|

Di dalam kamar Raisha sedang berbaring dan menatap langit langit kamarnya.

Cewe berparas cantik, bermata sipit, bibir yang mungil dan sexy, bulu mata yang lentik, rambutnya terurai hitam legam , cowo mana yang tidak menyukainya secara langsung, mungkin cowo yang di toko buku tadi juga termasuk menyukainya bukan?

Disaat dia sedang berpikir, ponsel nya berbunyi menunjukkan notifikasi WhatsApp di layar nya.

Drrrtttt...drrrrtttt

+658xxxx:
Hayy

Raisha :
Siapa??

+658xxxx:
Save ya, cowo yang tadi ketemu

Raisha :
Ketemu ya?? Oh iya iya yang tadi lo nabrak gw kan?

+658xxxx :
Iya lo ingat tuh. Btw nama lo siapa?


Raisha:
Eh iya gw Raisha biasa dipanggil Icha. Lo dapetin nomor gw dimana?? Dan... Nama lo siapa?

+658xxxx:
Gw dapet tadi dikasir dan lo bayar pake kartu debit jadi gw tau deh. Ohiya kenalim gw Sammy, Sammy Rehan Putera. Biasa dipanggil Sam.

Raisha:
Ahhiyaa,, semoga kita menjadi teman yang baik.


+658xxxx:
Dan semoga kita bisa ketemu di lain hari;)

Setelah Raisha mengakhiri message WhatsApp bersama Sammy, Raisha segera mengganti chat nama nomer Sammy.

Bagaimana?? kalian tertarik dengan ceritanya??

Apakah Raisha akan bertemu lagi??

Jawaban nya vote kalau kalian suka ceritanya dan follow . Jangan lupa kasih saran kalian menurut kalian gimana.

Tambahkan ke perpustakaan kalian yaa thanks for guys 💕💋

RaishaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang