Prolog

35 2 1
                                    

||
||
||
||

Sevana Rachelin.

Yeeeayyyy...
Hari ini aku bangun pagi banget saking semangatnya buat masuk sekolah.
Hari pertama jadi murid SMA 11 Maret yg katanya banyak cogan-cogannya. Ah senangnya.

Dengan tergesa aku menuruni tangga, hampir saja kakiku yg mulus terpleset namun segera aku menahan.

"Seva!" tegur mama yg sedang menyiapkan sarapan dimeja.

Aku hanya menyengir kuda.

"Santai aja kenapa si, masih pagi juga" mamaku mengingatkan.

"Iya iya ma" ucapku sambil duduk dan memakan sarapanku.

"Sekolah yg bener, jangan pacaran mulu"

"Ish apaan sih ma, Seva tu gak nyari cowok tapi nyari ilmu" ucapku manyun.

Mama mencibir.
"Kamu gak pengen gitu nyari papa?"

Aku mengernyit bingung.

"Eh maksud mama kalo kamu gak mau gak apa apa mama cuma bercanda aja Sev"

Aku berdehem sekilas.
"Mama mau nikah lagi?" ucapku hati hati.

Mama menggeleng cepat.
"Yak enggak lah Seva kamu tuh yak ngawur banget" ucap mamaku terkekeh.

Aku menghela nafas pelan. Aku tau mama ingin segera punya pasangan hidup,tapi aku selalu menolak dengan alasan tidak siap jika harus punya papa baru.
Kasian mama tapi aku juga tidak ingin punya papa yg jahat aku tidak ingin mama memilih pasangan yg salah yg nantinya akan menyakiti aku dan mama. Poor mama.

"Makan yg bener jangan ngelamun" ucap mamaku yg membuat lamunanku buyar seketika.

"Ma udah, Seva berangkat yak"

"Mama anter atau bawa mobil sendiri?" tanya mama.

Aku menggeleng.
"Hari inu Seva mau mandiri, mau naik ojol aja ma" ucapku semangat.

"gak takut diculik kamu?"

"Ish mama nyumpahin anak sendiri!" kesalku.

"Lho mama bukan nyumpahin, tapi bener juga sih mana ada yg mau nyulik kamu." ledek mamaku yg membuatku memanyunkan bibir sepanjang lima senti.

"Udah ah bikes nih mama, bhay! Seva berangkat!" ucapku keras sambil berjalan keluar rumah.
Aku mendengar mama mentertawakanku puas.

||
||
||
||
||

segini dulu temen temen
jangan lupa kasih vote yak
😍🙏

Beside YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang