Riku membuka matanya dan hal yang pertama Riku lihat adalah pemandangan aneh yang identik gelap dan terdapat hijau emeraldnya.
Riku bangkit dari posisinya dan mengedarkan pandangannya sekeliling. Ini di mana?
Riku mengucek matanya, dan pemandangannya masih sama. Riku mulai bingung. Hal yang terakhir kali Riku ingat adalah ia menonton tv di ruang tunggu selepas acara kemarin. Dan sekarang?
Clek
Pintu terbuka dan menampilkan sosok yang sangat-sangat Riku kenal. Tapi, kok pakaiannya aneh... lebih ke baju raja gitu..?
"Erin...?"/ "Yaotome-san?"
"Eh?"
Riku dan pria di depannya itu saling terdiam.
"Yaotome-san? Ngomong apa kau?" Pria mirip Gaku itu menatap Riku heran.
Eh...?
Pria itu melirik Riku dengan tatapan aneh. "Oi, ada apa dengan pakaianmu? Aneh banget?" Pria itu menunjuk pakaian Riku yang berwarna merah dengan dagunya.
Baju Riku yang Aya maksud adalah baju Riku di story 4 ya ^^
"Eh... menurutku... yang aneh di sini adalah Yaotome-san.." balas Riku.
"Yaotome-san itu siapa?" Pria itu mendelik.
"Kau... kan Yaotome-san?"
Pria itu berdecih heran. "Hei, apa kau amnesia atau semacamnya? Aku sedang tidak ingin bercanda."
"Ta-tapi aku tidak bercanda, Yaotome-san."
"Namaku bukan Yaotome-san! Oy Erin sialan, berhentilah bercanda, dan ganti pakaian anehmu itu dengan pakaian biasa!"
"Erin? Namaku bukan Erin! Dan satu lagu, pakaianku memang begini!"
"Memang begini, katamu? Sepertinya kau memang ingin bermain denganku!" Pria itu mengeluarkan pedang dari sarung pedang yang melekat di pinggangnya. "Entah kenapa aku jadi ingin merutuk diri kenapa kau bisa bangun-" Pria itu mengayunkan pedangnya.
"AH-WAH!" Riku langsung terjatuh dari kasur itu. Gila, ini leader Trigger malah pake pedang-pedangan! Ini bukan filmkan? Ataukah..
Ini mimpi...
"ORYAAAA!!" Pria itu mengayunkan pedangnya lagi.
Beruntung, Riku mundur beberapa langkah sehingga hanya beberapa helai rambutnya yang melayang akibat serangan itu.
Bentar deh, kalau kayak gitu, berarti...
INI BUKAN MIMPI???
"Pakaian aneh itu kau curi darimana?!"
Riku berdiri dan menjauh dari pria yang super mirip ama Gaku, atau mirip bang Soba dekat agensinya itu.
"Aku ti-tidak mungkin mencuri! Ini aku beli dengan hasil kerja kerasku-uwaah!" Riku lagi-lagi beruntung bisa menghindar dari serangan pria itu.
"Kerja keras? Bohong!!"
"A-aku tidak bohong!!"
Riku berlari menuju pintu kamar dan pandangan punggungnya menghilang begitu saja dari pandangan pria itu.
"ERIN!! KE SINI KAU!!"
Riku mana mau berhenti.
Ia tetap berlari tanpa tahu arah.Jujur saja, Riku tidak mengerti kenapa ia tiba-tiba berada dalam kondisi aneh ini. Awalnya Riku kira ini adalah mimpi, tapi sayangnya inilah kenyataan yang harus ia hadapi sekarang
KAMU SEDANG MEMBACA
Star of the Steel
FanfictionApa kamu percaya, bahwa bumi bukanlah satu-satunya dunia yang berada di jagad raya ini? Kamu percaya dunia paralel? Dunia yang hidup bersinggungan dan bercerminan dengan bumi? Satu lagi, Percayakah kamu dua manusia dari dunia yang bersinggungan ini...