2.2

1.3K 143 39
                                    

"Mau sampai kapan kau merajuk??" terdengar suara Mitsuki yang tersulut emosinya.

Pemuda yang mirip dengan Riku, Erin hanya menggembungkan pipinya kesal. Saat ini Erin sedang diikat dengan punggung kursi agar dia tidak bisa ke mana-mana.

"Wah, kunainya asli..." gumam Sogo yang menatap kunainya Erin.

Yah, agar tidak brutal, kunai Erin ikut di sita.

"Aku percaya aja sih kalau orang ini bukan Rikkun, tapi.. Rikkunnya di mana?" tanya Tamaki kepada siapapun yang bisa menjawab.

Tidak ada jawaban, semuanya juga menanyakan hal yang sama.

"Jangan-jangan dia menculik Nanase-san?" terka Iori.

"Hei, aku tidak mungkin menculik orang yang tidak aku kenal," bantah Erin dingin.

"Yah justru itu, kau bisa melakukannya," serang Yamato.

"Apapun itu, aku tidak melakukannya. Aku saja tidak tahu aku sekarang ada di mana," Erin mengedarkan pandangan ke ruang tengah. "Lagipula di sini banyak benda aneh."

"Kalau kau menunjuk kotak kaca itu," Nagi berbicara. "Itu namanya televisi. Aku curiga, jangan-jangan kau dari masa lalu yang masih primitif."

"Kalau primitif, kenapa dia tidak telanjang dada?"

"Ya mungkin aja jaman kerajaan, pikiranmu kejauhan ke jaman purba," Nagi menghela napas setelah menjawab pertanyaan Yamato.

Topik macam apa ini?

"Kalau kerajaan.. rasanya masuk akal...." gumam Iori. "Soalnya pakaiannya elit gitu.."

"Bukannya dia ninja?" Tamaki berargumen. "Kan dia pakai kunai?"

"Kamu darimana?" tanya Sogo. "Konohagakure? Sanagakure? Mizukagure? Atau Iwakagure?"

"Kebanyakan nonton Naruto nih si Sou."

"Kan cuma nanya, siapa tau dapet clue," Sogo membela diri.

Erin hanya menatap orang-orang itu dengan datar. Kalau kalian bertanya apa Erin ngerti atau gak, jawabannya Erin gak paham topik apa yang dibicarakan. Bukan karena bahasa, tapi apa sih yang mereka perdebatkan? Asalnya?

"Aku," Erin membuka mulut. Semuanya menatap Erin. "Berasal dari kerajaan besi, kerajaan Lama."

Semuanya melongo. Lama? Lama apa ya? Waktunya yang lama atau..?

"Lama? Kau dari masa lalu?" tanya Iori.

"Ha?" Erin melongo. "Maksudnya apa?"

"Kau dari kerajaan yang lama, berati dari masa lalu kan?" Tamaki memperjelas pertanyaan Iori.

Tumben.

"Tidak pakai 'yang', tapi memang Kerajaan LAMA, itu nama kerajaan!"

Semuanya melongo. Masih aja ga paham.
"Lama itu nama kerajaanmu?"

"Iya."

Hening, tidak ada yang merespon setelah itu. Idolish tidak pernah mendengar kata-kata itu. Mereka baru tahu kalau ada nama kerajaan seaneh itu.

Lama.

Erinpun juga rasanya masih banyak yang harus ia tanyakan. Erin tidak punya ide tentang di mana dia sekarang. Ini Hoshimeguri bagian mana?

Atau mungkin...

"Dunia paralel.."
Sogo terkejut karena semua orang menatap dirinya. Bahkan Erin sekalipun.

"Ada apa?"

"Sou, kau ngomong apa tadi?"

"Ngomong? Aku tidak ngomong apapun?"

Star of the SteelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang