Selamat membaca :*
🐶🐰🐶🐰
Masih flashback Yuju.
Setelah gw ngusir tuh si Sowon, gw pun tidur sambil mimpiin doi gw.g
Skip pagi
Jam menunjukkan pukul 05.30
Tok...tok...tok..
Abang Kai tengah mengetuk kamar Yuju, namun tak ada jawaban dari sang empunya kamar, bang Kai pun langsung masuk ke kamar Yuju yang ternyata tak dikunci pintunya.
"Dek... Lu udah enakan belum? Kalo masih gak enak badan gak usah dipaksain sekolah dulu gapapa"
"Lumayan sih bang, gua sekolah aja" ucap Yuju dengan suara serak.
"Ihhh...lu ya dari dulu kelakuannya gitu, gak lu gaboleh sekolah dulu titik."
Brak!
Suara pintu kamar Yuju yang ditutup Kai dengan suara yang lumayan keras, entah gimana nasib tuh pintu.
"Yeee si abang tar yang ngijinin aku siapa jaat bet sih" sungut Yuju.
"Yaudah gw lanjut tidur lagi aja"
Skip pukul 06.30
T
ok...tok...tok...
Kali ini bukan pintu kamar Yuju yang diketuk tetapi, pintu rumah lah yang diketuk dan terdengar samar samar dari kamar Yuju.
Dan pintu itu terus diketuk.
"Ihhh mama dimana sihh kok pintunya ga dibukain" kesal Yuju
Terpaksa Yuju lah yang membukakan pintunya turun kebawah dengan keadaan yang gabisa diungkapkan dengan kata kata.
Gw gajelas bat anjrit - Author
Yuju pov
Cklek..
"Heh! Sape lu dirumah Yuju , pergi gak lu , trus yujunya mana?" teriak orang yang ada didepan rumah gw dan ternyata itu si Juki Marjuki.
" ini gw Yuju anying, gw lagi gaenak badan ga sekolah dulu ntar ijinin bay"
Ucap gw langsung nutup tuh pintu rumah."Oh yaudah Ujuy! Getwelsun bhay"
Gw gabisa lama2 berdiri badan gw lemes banget anj. gw pun langsung ke meja makan ambil makanan truss naik ke atas ke kamar gw.
Saat dikamar gw naruh makanan gw dinakas samping kasur dan gw pun duduk di kasur gw.
Tiba-tiba
Cess...
Anjritt apaan nih pantat gw panas panas basah gitu ewhh.
Saat gw liat ke arah pantat gw
Watdepakk!
DAN TERNYATA BULAN GW DATENG GAIISSS HUAAAA!!
Gw langsung aja lari ke kamar mandi yang ada di kamar gw.
Gw mandi dulu gaiss tunggu yhaaa...
Setelah kurang lebih 20 menitan gw mandi gw langsung pake baju dan makan tuh makanan kasihan tadi gegara tuh si bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok's Sekuad [97Line] |Yukook|
Romancehai readers tersayang /emot melas/ ini cerita kpop pertama author hehehe *garing oke ini berisi *apasih berisi... isinya tuh tentang anak sma 97L gitoh hehe.