Author up lagi
Maap lama...Happy reading
(^ω^)Skip pulsek
Yein pov
Aduhhh mposs abang gw udh nyamper ke kelas gw lagi, kan niatnya gw mau pulang sendiri ishhh...
Pura pura gatau aja kali ya??
"Yeinn! Dicariin abang lu tuhh!"
Yee anjing si Umji pake triak segala lagi, pasar kan gw.
Eh typo maksud gw pasrah.
Gw masang muka judes + jutek + kesel + badmood.
Apasih...
Gw nyamper ke abang gw.
"Ngapain?" tanya gw jutek.
"Pulang yokk?" tanya dia alus kek roti sobeknya miper.g
"Hm."
"Yein, masih marah sama abang?"
"Tanya aja sama diri abang sendiri, lagian kenapa abang gak nolak waktu dipeluk Yein tadi, apa abang udah nyerah ngejar kak Yuju?!" cerocos gw gasabar dan itu buat abang gw memberhentikan langkahnya gw juga ikut berhenti.
"Yein... Dengerin abang dulu, biar abang jelasin tolong jangan motong pembicaraan abang."
"Jadi tadi tuh....
Flashback on
Author pov
"KUK!! , AYOKK NGANTIN!!". ajak teman Jungkook dengan berteriak , Bambam.
"BENTAR BAM!! LU DULUAN AJA GW BELOM KELAR INI!!" balas Jungkook dengan berteriak.
"YEEE SI TONGGOS , KALO ADA YUJU AJA ENTARAN TINGGAL NYONTEK SI YUJU!! KALO GAADA RASAIN TUH!!" teriak Bambam lagi.
"DASAR BAMBANK!! BACOT LU!!" teriak Jungkook lagi.
"LU YA-"
Ucapan Bambam terpotong oleh suara cempreng Eunha.
"PLISS DEH KALIAN INI TUH KELAS SINI SONO AJA TREAK TREAK!!" ucap Eunha tanpa sadar ia pun teriak juga.
"LU JUGA TREAK BANTET!!" ucap Rose yang ikut treak juga.
"UDAHLAH GW MAU KANTIN GAUSAH RIBUT!!" Lerai Jungkook dan kemudian keluar kelas yang ributnya kek orang batlle high note.
Jungkook kemudian berjalan di koridor menuju ke kantin dengan memasukkan kedua tangannya ke saku celananya dan berjalan dengan gaya sok cool membuat kaum hawa berteriak teriak tak jelas. Ok fiks.. Ini gakpenting
Tiba-tiba...
"Kak Jungkook tunggu dulu iiih" Suara itu yang sering Jungkook dengar membuat mood nya yang semula baik menjadi berubah seketika.
Dengan malas Jungkook membalikkan badannya dan terlihat Yeri yang berjalan kesusahan gegara high heels nya. Jungkook memandang jijik perempuan didepannya ini. Lihatlah dengan bedak setebal aspal, gincu yang berwarna sangat merah , rok span 15 centi diatas lutut, baju putih kekecilan yang membuat laki laki hidung belang diluar sana tergoda namun tidak dengan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok's Sekuad [97Line] |Yukook|
Romancehai readers tersayang /emot melas/ ini cerita kpop pertama author hehehe *garing oke ini berisi *apasih berisi... isinya tuh tentang anak sma 97L gitoh hehe.