Author up lagi
HihiHappy reading
(^ω^)
Author pov
Kring...Kringg
Jam beker Yuju berbunyi.
Yuju langsung bangun dan meregangkan badannya.
Setelah itu dia mandi sekitar 20 menit.
Sambil memakaikan lips lips yang apa itu author gatau pkoknya buat agar bibir tidak pucat , soalnya author gapernah pakek hihi.
Sambil bersenandung ria Yuju mengambil sepatu sekolah dan memakainya.
Entah kenapa mood Yuju hari ini sangat bagus , padahal dia dalam masa pms.
Dia tersenyum melihat kedua kakaknya dan kedua orang tua nya di meja makan.
"Napa lu dek?? Senyam senyum mulu kesambet ntar!" kata kata bang Kai membuat Yuju cemberut.
"Abang sayang, udah yahh Ujuy gamau berantem, mood Yuju sedang baik hari ini" balas Yuju seadanya.
"Dihh siapa yang ngajakin lu berantem??"
Yuju hanya membalasnya dengan mengendikkan bahunya.
Sowon yang melihat hanya memutar bola matanya malas.
"Napa lu kak?? Muter muterin mata??" tanya Yuju polos.
"Ganggu aja lu" ketus Sowon.
"Jan ketus ketus tar bang Jin gamau sama lu kan berabe, terus lu nya nangis nangis ke gw galucu pan??" Cerocos Yuju yang dibuat sengaja.
Sowon yang mendengarnya pun langsung melotot.
"Nggak nggak gausah didengerin omongannya Yuju , lagian siapa tuh Jin gak kenal juga" ucap Sowon gugup.
"Ooh jadi Sowon udah punya pacar yaa??" tanya papanya menggoda.
"Iih enggak bukan siapa siapa" elak Sowon.
"Ooh Jin? Kim seokjin?? Anak itu? Gapapa deh abang restuin kok, lagian anaknya baik, pinter, ganteng , tinggi pantes ama lu" tambah bang Kai.
"Bukan siapa siapa , Sowon gapunya pacar, mama tolongin Sowon" rengek Sowon.
"Kalo udah jadian bawa kerumah yahh! Kenalin sama papa mama" goda mamanya.
"Huhh! Yuju awas lu kaga gw restuin lu sama Jungkook" Ujar Sowon kesal.
"Siapa juga yang suka Jungkook" jawab Yuju santai.
"Udah udah kalian ini cepat makan terus berangkat" Lerai mama.
Skip sekolah
Saat di parkiran
"Udah belum kuk? Markirin motor aja lama amat" ucap Yuju pada Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok's Sekuad [97Line] |Yukook|
Romancehai readers tersayang /emot melas/ ini cerita kpop pertama author hehehe *garing oke ini berisi *apasih berisi... isinya tuh tentang anak sma 97L gitoh hehe.