atu

1K 59 2
                                    

Kring...kring...
Suara apakah itu? /nada dora/
*ditabok dora*

Jam beker berbunyi namun si empunya belum bangun juga.
Kring...kring...
Jam nya masih setia berbunyi

Eakk setia A6 ~author
Gila ~Dora *eh

"YUJU!!" teriak abang Kai yg membangunkan adek kebonya itu , Ia pun nyelonong masuk kamar Yuju.
"Astaga dragon ini anak siape sihh!!"
Kesal Kai yang melihat adeknya belom bangun juga.

"Hehh... Dugong bangun gak lu?!"

"Gamau..."

"Set dah bocah cepet bangun , mandi , kalo gamau , gue yang bakal mandiin lu" ucap Kai dgn menunjukkan smirk nya.

Yuju yang mendengar itu langsung kelabakan bangun.
"Idiih kalo lu yang mandiin gw , yang ada mala gw gak perawan lagi".

"Yaudah sana mandi"

"Iye iye"

~At tempat makan

"Ngapa lu bang? Muka lu kusut amat , tambah jelek tuh!" ucap Sowon saat melihat abangnya cemberut.

"Tuh adek lu susah banget dibangunin , enak aja bilang gw jelek , gw keren gini udah mirip sama shawn mendes gini" pede Kai.

"Idiih mirip Shawn Mendes darimana nya? Yang ada itu lu mirip shaun the sheep tau gak muka buluk gitu" bales sowon jujur.

Haha jujur banget sih lu won jadi demen ~author
/ditabok Kai/

"Udah udah kalian ini kayak anak kecil aja" lerai appa siwon
"Udah yuk makan tuh Yuju nya udah dateng" ajak eomma irene.

"Lama amat lu ju , udah kayak perawan aja!" kesal Sowon , sebab dari tadi kagak makan makan gegara nunggu Yuju
"Ya emang gw masih perawan kan?!" ketus yuju.

Mereka pun makan dengan khidmat.

"Ma , pa Yuju udah selesai Yuju ke rumah Jungkook ya?"pamit Yuju
"Iya hati hati" ucap eommanya

Jadi ceritanya tuh Yuju masih sekolah SMA truss , Sowon sama Kai itu kuliah jadi , yang pertama Kai yang berjarak satu tahun sama Sowon , trus Sowon ama Yuju beda dua taon gitu

Gak nanya ~readers
Yaudah author cuma ngasih tau ~author

Okehh bektusetori

~At rumah Jungkook

"KUKIII , UJUY KAMBEK...!!" teriak Yuju ketika melihat Jungkook mengeluarkan motor kesayangannya ~wonu , iya motor nya namanya wonu hehe.

"Setdahh haignot lu gak bisa dikondisikan tau gak!" kebiasaan ujuy kalo ketemu jungkook mah gitu.

"Hehe maap , btw lu salah ngomong bacanya tuh high note , bukan haignot tauuuk" balas Yuju

"Iye iye... Namanya juga salah ngomong , elu mah enak otak lu encer dari zigot , lha gw hm..."curhat Jungkook.

"Yeeuh nih bocah malah mewek , udah nanti kalo lu mao pinter kita belajar bersama aja pulang sekolah gimana??" tutur Yuju.

"Nah boleh tuhh yaudah berangkat kuyy , dah siang keburu telat"

"Hayuk"

~At senior art high school

"Yujuuuu lu lama amat sihh gw kan mau nyontek pr lu?" rengek Lisa.

"Lha emang ada pr ya?" tanya Jungkook sambil plonga plongo minta ditampol.

"Iye ada tuhh pr agama dari pak Suho , hal-12 sampek 35 , mana pelajaran ke tiga lagi haduhh" cerocos Rose.

"Anjirr gw blom ngerjain lagi , tai emang si Suhong hong itu" cemas Jungkook.

Bobrok's Sekuad [97Line] |Yukook|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang