mbilan

193 30 6
                                    

Happy reading
Aku tjintah kalyan mwahh :*
/alay huwee/

(^ω^)

Yuju pov

Si Juki larinya kenceng banget anjir mana lagi tuh anak , jangan jangan gue udah ditinggal pulang lagi.

Akhirnya sambil ngos ngosan gue sampek di parkiran sekolah , gue liat Juki lagi nyender ke si Wonu motor kesayangannya sambil natep gue ketakutan.

Napa tuh anak??

"Eh Juki lu ngapain lari treak treak ketakutan gitu??" tanya gue polos.

"Lu punya indra keenam ju?? Ato lu anak indigo?? Kok selama ini gue gak tau??" tanya nya balik buat gue bingung sama nih anak satu.

"Lu aneh banget sih mana mungkin gue punya indra keenam, udah lah gausah bacot jawab aja pertanyaan gue tadi!"

"Lha terus lu pake ngomong sendiri lagi setelah Jihyo pergi, kan gue gak tau lu ngomong sama siapa , pas gue nanya ke elu malah lu jawab nenek berjenggot , kan gue takut jadi gue lari lah" cerocosnya sampe gue gelengin kepala ngeliat ke tololan nya Jungkook.

"Eh Kukis kokola harusnya lu mikir , kalo punya otak tuh dipake , lu kan sahabat gue dari kecil mana mungkin lu gak tau udah jelas jelas gue anak normal" kesel gue.

"Lha terus lu ngomong sama siapa tadi?" tanya dia polos.

"Ya jelas sama lu njing!" jawab gue sedikit berteriak.

"O gitu , lu sih pake  boong segala , kalo lu gak bohong pasti gue gak bakal cape cape lari tadi , lha terus kenapa lu ikutan lari tadi?" jawab Jungkook sambil bertanya.

"Oh itu tadi gue kira lu liat setan , abis uks nya rada gelap sihh" jelas gue polos.

"Udah lah udah malem pulang yok" lanjut gue sebelum dia jawab lagi tar gak ada habisnya kaga pulang pulang mana hari udah hampir gelap lagi.

Tanpa jawabin ucapan gue dia malah langsung naikin motor ngeluarin si Wonu.

Di perjalanan seperti biasa gue ama ni kelinci bercanda sambil tertawa pokoknya gitu lah.

Yuju pov end

Author pov

Yuju dan Jungkook sangat bahagia hari ini karena tingkah absurd mereka berdua sendiri yang membuat mereka tertawa bahagia.

Tetapi di sisi lain ada orang yang menahan amarah namun juga senang karena rencana nya akan segera dimulai.

"Tunggu aja tanggal mainnya" -Someone.

Skip rumah.

Yuju pov

Seperti biasa gue dirumah cuma rebahan sambil pantengin hp gue yang warna hitam bahkan layarnya juga ikut hitam.

Ya iyalah orang tadi low bat terus kaga gue ces , tapi masih gue pantengin terus buat ngaca soalnya ada jerawat atu di jidat gue pojok atas , gajelas bat.

Padahal tuh di meja rias ada kaca bening pake ngaca di hp gelap lagi , tauk ah tolol emang gue tuh.

Setelah berkaca ria gue belajar atau lebih tepatnya benahin buku sama buka buka in buku mungkin aja ada pr , mana pernah gue belajar emang dari embrio otak gue udah encer /kibas rambut/

Bobrok's Sekuad [97Line] |Yukook|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang