Puluh

387 44 22
                                    

Brukk

------------------

Jungkook pov

Gue udah yakin banget pasti Yeri pelakunya tapi gimana gue gak bisa nuduh Yeri gue gak punya bukti apa apa.

Sekarang bener bener gue kehilangan Yuju yang ceria.

"Kook! Cepetan sini ayo kita gak punya banyak waktu!" teriakan Rose membuat gue tergesa gesa keluar kelas.

"Itu Yuju di rooftop -" tanpa merduliin ucapan Rose gue langsung narik dia ke rooftop gue juga denger teriakan anak anak lain.

Saat tiba di rooftop gue langsung berlari ke arah Yuju.

Brukk

Yuju hampir jatuh ke bawah.

"AAAAA!"

Gue denger teriakan anak dibawah sana yang ngeliat Yuju MAU jatuh.

Gue pegangin tangan dia.

"Juu, gue yakin lu kuat , berusaha aja buat naik gue bantuin lu"

"Gue gak kuat kuuk" jawabnya lemah, kasihan banget gue.

"Yaudah gue tarik "

"AAAGHH" Akhirnya Yuju pingsan di pangkuan gue.

"Rose , tolong ambilin tas Yuju izinin dia juga bawa tasnta ke uks" Rose jawab dengan anggukan.

Tanpa babibu gue langsung gendong Yuju ke uks.

Gue tidurin dia di ranjang dan manggil Mina yang lagi bertugas jaga Uks.

"Kenapa dia?" tanya Mina ketus.

"Dia pingsan udah periksa aja" jawab gue  cepet.

"Kalo pingsan gue gak bisa gue panggil bu Sunny dulu" ucapnya langsung melenggang pergi.

Gue nyamperin Yuju yang masih anteng, khawatir banget gue.

"Juu, cepet bangun cerita sama gue apa yang terjadi lu kenapa tadi habis dari dipanggil bu Taeyeon" gumam gue sambil megang tangan Yuju.

"Kuk nih tas Yuju , udah gue izinin tadi , oh iya tadi ada ibunya Yuju nyamper ke kelas nanyain Yuju" cerocos Rose yang langsung masuk ke ruang uks.

"Terus lu bilang apa ke ibunya Yuju?" tanya gue.

"Gue bilang tadi ya pokoknya nanti Yuju di izinin pulang, tante pulang aja dulu" gue bilang gitu.

"Yaudah gapapa makasih ya"

"Sans gue tau kok dalang semua ini" ucapnya membuat gue langsung semangat.

"Emang siapa?"

"Pasti Yeri lahh , lagian gue juga tau kejadian Yuju sama Mark waktu pulang sekolah, gue liat semuanya ada Yeri juga disana gue juga liat ada lu, gue udah nebak Yuju gak salah" ucapnya panjang lebar.

"Sama aja kita gak ada bukti buat nge jelasin ke semua kalo Yeri yang salah"

"Kata siapa gak ada gue punya kok dikit tapi" Ucapannya membuat gue seneng.

"Serius?! Yaudah sekarang aja kita buktiin ke semua"

"Gak kook, gak bisa sekarang"

"Napa?" tanya gue.

"Pertama, kesehatan Yuju lebih penting , kedua ada hal lain juga yang harus kita tanyain ke Yuju , udahlah entar pulang sekolah gue kerumah Yuju lu juga, gaenak jelasin disini takut ada yang NGUPING!" jawaban Rose buat gue kaget.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bobrok's Sekuad [97Line] |Yukook|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang