I want to start good, I choose friends to be a good start_
**
Waktu masih menunjukan pukul 10.30 siang. Terlihat seorang siswa yang berlari kesana kemari, entah apa yang dia cari tapi satu hal yang pasti dia menjadi pusat perhatian banyak orang.
Kevin, ya. Dia murid baru yang memang baru saja masuk pagi ini tengah celingukan seperti anak ayam yang ditinggal induknya.
Semua murid yang dilaluinya langsung membicarakannya, pasalnya dia murid baru yang cukup tampan, tapi ternyata ketampanannya malah membuat seorang sisiwi lari saat melihatnya.
" Chifa kemana sih? " Tanyanya pada diri sendiri.
Sedari tadi Kevin tengah mencari siswi yang bernana Chifa tersebut. Sebenarnya dia juga bingung kenapa harus mencarinya seperti ini, tapi rasanya otak dan hatinya menarik dia untuk berlari mencarinya.
Sudah beberapa ruangan dia jumpai tapi hasilnya nihil. Kini dia tengah duduk di anak tangga menuju rooftof.
" Ada rooftof nya ternyata. Apa gue naik aja ya, sekalian ngadem " Kevin berjalan menaiki tangganya.
Saat sudah sampai diatas rooftof Kevin melihat sosok wanita berambut panjang tapi dikucir tengah duduk diatas sebuah balkon.
" Hallo " Sapa Kevin memastikan kalo wanita itu bukan hantu.
Wanita itu berbalik, setika mata mereka terbelalak satu sama lain.
" Loe! " Ucap mereka berdua. Wanita itu turun dari balkon dan menatap Kevin tajam.
" Loe itu kenapa sih ngikitin gue mulu hah? " Tanya wanita itu yang ternyata adalah Chifa. Tempat satu-satunya untuk kabur dari Kevin, ternyata Kevin sendiri yang menemukannya.
" Loe juga kenapa lari mulu pas liat gue? " Kevin kembali bertanya.
" Malah balik nanya. Au ah gue mau turun! " Chifa berjalan melewati Kevin, tapi belum sempat Chifa melewatinya Kevin sudah berdiri untuk mengahalanginya.
" Ih.. apaan sih loe! Minggir gak! " Teriak Chifa pada Kevin.
" Galak banget lu jadi cewek, gue cuma mau kenalan sama loe emang gak boleh? " Tanya Kevin. Chifa menatap Kevin tajam.
" GAK! " Jawabnya lalu kembali menabrak tubuh Kevin untuk menghindar.
" Emang napa sih? Sombong amat " Kata Kevin kemabali.
" Ya suka suka gue, hidup-hidup gue " Sahut Chifa tak mau kalah.
" Eits, duduk dulu napa gue gabakalann gigit lo kok suer " Kevin menekan pundak Chifa untuk duduk disampingnya.
Chifa tidak punya pilihan lain selain menuruti Kevin.
" Hah.. Apa sekarang? " Tanya Chifa memalingkan wajahnya.
" Yaelah, kalo ngomong tuh tatap orang nya napa " Protes Kevin. Chifa benar-benar sudah jengkel lalu dengan terpaksa membalikkan tubuhnya dan menatap Kevin didepannya.
" Puas? " Chifa tersenyum sejenak lalu kembali merubah ekspresinya.
" Belum puas sih kalo loe belum traktir gue makan " Celetuk Kevin sembari tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ K E V I N ]
Teen Fiction[ H I A T U S ] " Kesepian lebih menyakitkan daripada rasa sakit karena Cinta. " - Chifa. " Hadapilah,bukan cuma berlari. Karena hidup tidak luput dari Ketakutan, tumbuh dalam Kegelapan, Bersama dengan kesunyian, ditemani bersama Kesepian, semua i...