Chapter - ^6

121 64 62
                                    

Jadilah orang baik, meskipun tidak diperlakukan dengan baik oleh orang lain_

**

Hari ini adalah hari jum'at hari terakhir sekolah. Bukan untuk liburan panjang ya, tapi karena besok nya sabtu dan minggu otomatis sekolah libur.

Terlihat senyum senang terlukis dibibir Chifa. Hanya satu minggu sekali Chifa tersenyum didepan gerbang sekolahnya. Pasalnya ini adalah hari jum'at dan besok serta besok lusanya dia tidak akan melihat sekolah ini.

Bukan benci sekolahnya. Tapi, benci orang-orang yang berada didalamnya. Kecuali mungkin berkurang satu orang.

" Seneng amat romannya " Sebuah suara mengaggetkan Chifa. Sontak dia langsung melirik kesumber suara.

" Ck. Loe lagi-loe lagi. Bosen gue liatnya " Kata Chifa sembari berlalu setelah tahu siapa sang pemilik suara.

" Masa loe bosen sih liat gue, secara gue kan ganteng gitu " Kevin menyamai langkahnya dengan Chifa.

" Ganteng dari hongkong " Sahut Chifa tanpa melirik Kevin.

" Bagus dong dari hongkong, secarakah hongkong itu orangnya sipit-sipit sama putih-putih kali aja gue udah mirip sama oppa-oppa korea kan " Kata Kevin. Tujuannya berkata seperti itu hanya ingin membuat Chifa tersenyum.

" Serah deh " Balas Chifa yang tak mau perduli.

Kevin merangkulkan tangannya pada pundak Chifa. Sontak Chifa langsung terkejut.

" Tapi serius deh fa, gue baru pertama kali liat loe senyum kaya gitu. Atau karena sekarang disekolah ini ada gue ya? " Tanya Kevin menatap Chifa. Chifa langsung mengernyit lalu menghempaskan tangan Kevin dari pundaknya.

" Satu-satu nya pandangan gue sama lo cuma satu ya. Loe itu kaya kuman yang suka nempel ditubuh gue! " Ujar Chifa.

" Oh gitu, ternyata dibadan loe banyak kumannya ya? Yaudah sekarang gue jauh-jauh deh sam lo " Kevin menepi beberapa langkah dari Chifa.

Chifa merasa tidak terima dikatakan seperti itu oleh Kevin. Jadi dengan segera dia menghampiri Kevin.

" Kevin lu nyebelin banget sih! " Chifa memukul tangan Kevin, tapi Kevin berhasil menghindar.

" Nyebelin tapi ngangeninkan? " Tanya Kevin sambil berlari. Chifa semakin merasa kesal saja ingin memukul Kevin sekeras mungkin.

" Kevin lo cuma nyebelin gak akan ngangenin! " Balas Chifa mencoba mengejar Kevin.

" Lo belum tau aja kalo gue gak ada pasti lo ngerasa kehilangan banget lho " Ucap Kevin sembari terus berlari.

Sekarang mereka saling mengejar, seperti film India saja. Tanpa mereka ketahui ada berbagai banyak mata memperhatikan tingkah mereka, dari mata yang bingung, aneh menatap mereka.

Sampai pada akhirnya Kevin menghentikan lariannya diambang pintu kelas mereka.

" Kena lu! " Chifa memukul badan Kevin beberapa kali, rasanya seperti memenuhi hasrat yang belum terpenuhi.

" Aw, sakit fa. Udahan kek. Gue nyerah " Pinta Kevin sembari sesekali menggeliat karena mendapatkan pukulan yang cukup keras dari Chifa.

[  K  E  V  I  N   ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang