CHAPTER 11

3.1K 484 24
                                    

JANGAN LUPA UNTUK VOTE FAN KOMENNYA GUYS!

DON'T BE A SIDERS YAW!!!


HAPPY READING~






Baekhyun baru saja memarkirkan mobilnya di depan gerbang sekolah kedua adiknya setelah beberapa saat hujan mereda. Mata sipitnya berpendar mencari adiknya di kerumunan murid yang berbondong-bondong keluar dari sekolah.

Senyum kecilnya terbit ketika yang ia cari ketemu. Namun senyum itu luntur ketika ada dua orang lainnya yang berada di antara kedua adiknya. Ia ingat siswa yang dekat dengan adik bungsunya Jaemin.

Itu Jeno, yang saat pertama bertemu memperkenal
kan diri sebagai adik iparnya.

Dan remaja di sebelah Taehyung, siapa dia? Ia sepertinya pernah bertemu entah dimana.

****

Mereka berempat keluar dari wilayah sekolah, ketika hujan sudah mulai mereda. Awalnya hanya berdua saja, namun entah darimana Jeno tiba-tiba saja kembali muncul.

Dan bertambah satu lagi.

Jeon Jungkook, remaja itu entah bagaimana bisa terjebak diantara mereka. Bermula dari Jeno yang mengajak pulang bersama, namun akhirnya ia terjebak bersama sang mantan.

"HYUNG! " pekik Jaemin, membuat ketiganya menoleh pada lelaki cantik yang sedang melambaikan tangan ke arah mereka.

Jungkook memicingkan matanya, wajah itu terasa tak asing di ingatannya. Ketika mereka mendekat barulah ia ingat siapa sosok ini. Seseorang yang pernah hampir menabraknya kala itu.

"Sudah lama menunggu hyung?" tanya Taehyung.

Gelengan kepala Baekhyun berikan. "Hyung juga baru sampai." mata sipitnya melirik ke arah Jeno "Senang bertemu denganmu lagi Jeno." sapanya ramah.

Jeno memasang senyuman terbaik "Halo kakak ipar. Senang bertemu denganmu juga." ucapnya dengan semangat, membuat Jaemin mendelik kesal. Sedangkan kedua kakak adik itu tertawa. Lalu Jungkook yang tersenyum geli.

Atensi Baekhyun kini beralih pada remaja yang berdiri di sebelah Taehyung. "Dan kau? Sepertinya kita pernah bertemu."

Jungkook mengangguk, tersenyum sopan kepada yang lebih tua. "Saat itu Hyung hampir menabrakku."

Perkataan Jungkook membuat Taehyung menatapnya kaget.

"Kau baik? Tidak ada luka yang serius kan? Yak Jeon Jungkook!"

"Tidak apa-apa Tae, tidak ada yang terluka."

Mendengar itu Taehyung menghembuskan napas lega. Sedangkan Baekhyun menatap interaksi mereka dengan senyuman kecil.

"Aku sudah menawarkan kekasihmu untuk diperiksa kerumah sakit. Namun ia bersikukuh kalau tidak terluka."

Jungkook menatap Baekhyun dengan canggung. "Kami bukan sepasang kekasih Hyung."

"Iya. Mereka kan mantan."

Celetukan Jeno membuat Jaemin melotot kesal, lalu menginjak geram kaki remaja sipit itu.

Merasa kondisi menjadi canggung, membuat Taehyung berdehem.
"

Hyung, ayo kita pulang."

IT'S OKAY IT'S LOVE [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang