Sinar cahaya matahari memasuki celah celah kamar seorang gadis yang sedang tertidur dengan keadaan yang sangat berantakan.Gimana nggak berantakan bantal ada di lantai guling ada di atas karpet bulu seprai udah gak beraturan.
"Enghhh"Erangan seorang gadis khas orang baru bangun tidur.
"Ehh mataharinya udah nongol"Kata gadis tersebut.Dia pun mengubah posisinya yang awalnya baring menjadi duduk.Kemudian dia pun segera berdiri dengan baju yang acak acakan.
"Buset dahh ini kamar udah kek kapal pecah aja,gue masih waras atau gak ya?Kok ini kamar yang luasnya nauzubillah bisa gue berantakin sendirian?gue tadi malam gak kerasukan setan gak sih?Ahh sabodo gue mah ntar aja minta tolong sama bi ija buat bersihin ni kamar,mending sekarang gue mandi aja dulu udah itu baru deh gue lari pagi"Kata gadis tersebut.
Bi ijah ini pembantu dirumahnya Dilla.Bi ijah juga udah nganggep Dilla seperti anaknya sendiri.
Dan yapp!!gadis tersebut bernama Dilla atau Nadilla Amanda Wiliam hasil dari sepasang suami istri pengusaha sukses yang bernama Jovan wiliam dan Melsya anatasha.
Dilla pun segera menuju ke kamar mandi untuk melakukan ritual paginya,setelah 25 menit di dalam kamar mandi Dilla pun keluar dari kamar mandi yang hanya memakai handuk untuk menutupi sebagian badannya kemudian menuju ke Walk In Closet untuk memakai pakaian.Selang beberapa menit Dilla pun keluar dengan style baju kaos warna hitam dan celana panjang warna hitam.
Kemudian Dilla menuju ke meja rias untung mengeringkan rambutnya dengan hairdryer,setelah dirasakan cukup kering Dilla menyisirnya dan mengikat rambutnya dengan kunciran kuda.Kemudian Dilla memoleskan bedak Baby di mukanya dengan tipis dan liptint yang tipis di bibirnya.
Setelah dirasakan cukup selesai Dilla pun berdiri dan melihat pancaran dirinya di cermin.Kemudian Dilla mengambil sepatu putih di Walk In Closet kemudian di jengjeng membawa keluar dari kamar.Sesudah itu ia pun mengambil handphone dan menggenggamnya.Ia pun segera keluar dari kamarnya dan turun kebawah.
Saat di tangga telahir Dilla memakai sepatunya.Kemudian memanggil bi ijah.
"Bi ijahh"Teriak Dilla saat memanggil bi ijah.Dan keluarlah bi ijah dari dapur kemudian ia mendekat ke gadis itu.
"Aduh non gak usah teriak teriak atuh.Bibi ada di dapur kok"Kata bi ijah
"Ya ampun bi kayak gak kenal Illa aja"Kata Dilla sambil cengesan.
Dilla kalau dirumah dipanggil Illa sama orang rumah.
"Illa mau keluar sebentar ya bi mau lari pagi di sekitaran komplek aja "Kata Dilla.
"Iya non,hati hati dijalan ya"kata bi ijah.Dan di balas dengan senyuman
Baru saja Dilla berjalan 2 langkah dia sudah berbalik lagi dan mendekat ke arah bi ijah.
"Oh iya Illa ampe lupa,nanti kamar Illa tolong dibersihkan ya bi"Kata Illa dengan cengiran
"Iya non,nanti bi ijah bersihkan"kata bi ijah.
Dan di balas dengan senyuman oleh Dilla.Setelah itu Dilla pun keluar dari rumahnya dan lari pagi di sekitaran kompleknya.
Saat Dilla sedang lari pagi dia ditabrak oleh seorang laki laki dari arah belakang dan menabrak tubuh Dilla.
Brukk!
Typooo!!!
Helllooo gaes🤗Jan lupa Vote ya😊Maaf kan aku jika banyak typo dimana mana dan masih ambur radul🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
Non-FictionSeorang gadis yang bernama Nadilla Amanda Wiliam gadis yang memiliki sifat ceria baik manis dan ramah,namun siapa sangka dibalik semua sifatnya itu ada sebuah luka yang tergores di hatinya.Ia di luar dan di depan orang ia terlihat ceria namun ketika...