🐣Part 6🐣

1.5K 72 1
                                    

Saat sudah di dalam kamar Dilla langsung mandi dan ganti pakaiannya dengan piyama warna biru.

Kemudian Dilla naik ke atas kasur dan mengotak atikan handphone barunya dengan handphone yang rusak.Saat sudah selesai dia rebahan di atas kasur sambil memainkan handphone.

Setelah itu ia membuka aplikasi Line untuk chat sahabat sahabatnya itu.

Group Cecan😍💙

Woy curut

CacaLemot🐼
Kenala La?Lo rindu ama kami?Woy Bell kita dirindukan nih ama Illa.

BellaGarang👽
Emang iya?

Idihhh,najisunn gue rindu lo lo pada.

CacaLemot🐼
Semerdeka lo ajalah La.

BellaGarang👽
Eh btw,lo jadi pindah ke sekolah bokap lo gak?

Iya Bell,gue jadi pindah ke sekolah bokap.Besok gue masuk sekolah.

CacaLemot🐼
Asikk dong kalau kek gitu,jadinya kita bisa bertiga bersama sama lagi nih.

BellaGarang👽
Hooh:v bener tuh apa kata Caca.Lo sih pake sekolah di Sma Jaya Bakti.Padahal bokap lo bangunin sekolah.

Yahh,namanya juga gue pengen sekolah di sekolah lain.Gue tuh kagak mau sekolah di sekolah bokap karna gue kagak mau punya teman FakeFriend.

CacaLemot🐼
Udeh deh La,Bell.Besok juga Illa bakalan masuk sekolah.

Yaudah Bell,Ca
Gue mau bocan dulu yaak,ok babay gaes.See you😙

BellaGarang👽
Gue juga mau bocan,yaudah bayy❤

CacaLemot🐼
Gue juga mau bocan.Semoga aja nanti dimimpi gue bisa ketemu ama my lope lope ceye😍.
See you gaes💙.
  Read.

"Kebiasaan nih si caca,korea mulu di pikirannya"Ujar Dilla sambil terkekeh kecil saat melihat balasan chat dari sahabatnya yang bernama caca.

Kemudian Dilla mematikan hpnya dan menarik selimut hingga menutupi sebagian badannya dan tertidur dengan lelap.

S
K
I
P
-----

Matahari dengan cahayanya yang silau sudah muncul di pagi hari untuk menggantikan posisi yang tadinya bulan yang terang sekarang matahari yang terang.

Dengan di iringi kicauan burung dan ayam berkokok dipagi hari.

Pada hari ini adalah hari pertamanya Dilla masuk ke sekolah milik papanya.Tapi sepertinya gadis itu enggan untuk bangun dari kasurnya yang nyaman untuk beraktivitas.

Tapi sekarang sepertinya gadis itu bakalan bangun dari tidurnya yang nyenyak.Karena bi Ijah ketokin pintu kamar Dilla.

'Tok tok tok'

"Non Illa,bangun non.Udah pagi"Kata bi Ijah di luar kamar Dilla

"Enghh...Iya bi.Illa udah bangun kok"Kata Illa dengan suara serak khas orang bangun tidur.

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang