🐣Part 5🐣

1.7K 95 1
                                    

Dilla memasuki kamarnya dengan perasaan dengan perasaan yang sangat kecewa pada papanya.Sebenarnya ia tidak menyangka kalau papanya benar-benar selingkuh.

Tapi saat dia melihat foto yang dilemparkan oleh mamanya.Ia baru sadar kalau memang papanya lah yang selingkuh selama ini bukan mamanya.

Dilla menangis sejadi jadinya ketika ia megingat kejadian yang beberapa menit yang lalu terjadi di depan matanya.

S
K
I
P
-----

Sekarang sudah pukul 11:25 itu berarti Dilla menangis udah hampir setengah jam.Tangisan Dilla pun udah sedikit mereda.Mungkin karna ia terlalu lama nangis hingga itu membuatnya mengantuk.Karena Dilla ngerasa tidak bisa tahan lagi kantuknya ia pun tertidur dengan lelap.Dengan bingkai foto yang dalam pelukannya dan dengan mata yang sembab akibat lama menangis.

S
K
I
P
-----

"Eunghhh...."Erangan Dilla,khas orang baru bangun tidur.Ia pun mengucek matanya kemudian dia melihat jam di atas meja dekat kasurnya.

"HAH!!!UDAH JAM 4 SORE?!"Teriak Dilla hingga membuat bi Ijah yang sedang bersih bersih terlonjak kaget akibat mendengar teriakan Dilla.

Kemudian bi Ijah dengan cepat naik ke atas untuk mengecek apakah anak majikannya itu baik baik saja di dalam kamar.

'Tok tok tok'

"Non Illa kenapa?Non Illa baik baik saja kan di dalam?"tanya bi Ijah dengan cemas karena takut jika terjadi sesuatu dengan Dilla.

Dilla yang mendengar suara bi Ijah di depan pintunya pun beranjak dari tempat tidur dan berjalan menuju pintu kamarnya.

"Illa baik baik saja kok bi"Ujar Dilla dengan senyuman.

Bi ijah yang mendengar perkataan illa pun bernafas lega.Karena anak majikannya itu tidak kenapa napa.

"Syukur atuh non,bibi khawatir pas dengar teriakan non di dalam kamar.Itu mata non kenapa sembab?"Tanya bi Ijah dengan khawatir saat melihat mata Dilla yang sembab.

"Mungkin aja karena Illa kelamaan nangis bi"Ucap Dilla dengan cengiran.

"Oh,yaudah bibi mau lanjut lagi beres beresnya"Kata bi Ijah.Dan di balas anggukan oleh Dilla.

Kemudian bi Ijah turun kebawah untuk melanjutkan beres beresnya yang tertunda tadi akibat teriakan Dilla.Kemudian Dilla masuk kedalam kamarnya dan menuju ke arah kamar mandi untuk bersih bersih.


S
K
I
P
-----
S

ekarang Dilla sudah siap dengan style celana jeans warna putih,baju kaos biasa dengan dibaluti jaket jeans dan tas selempang kecil di pundaknya rambutnya yang panjang ia biarkan terurai.Dilla berniat mau beli handphone baru karna handphonenya sudah rusak saat lari pagi tadi.Akibat Cowok kulkas yang menabrak Dilla tadi pagi.

Mata Dilla juga sekarang sudah tidak sembab lagi karena tadi ia pakai es batu untuk menghilangkan mata sembabnya.

Dilla pun bergegas turun kebawah untuk pergi ke toko handphone.Saat sudah dibawah ia melihat bi Ijah sedang nonton tv Diila pun menghampiri bi Ijah.

"Bi,Illa mau keluar sebentar ya mau beli handphone baru soalnya handphone yang sebelumnya udah rusak"Kata Dilla

Bi Ijah yang tadinya fokus ke tv sekarang menoleh ke belakang saat mendengar perkataan Dilla yang mau keluar beli handphone baru.

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang