*SI PEMILIK MIMPI
Taehyung tiba-tiba terbangun dari mimpi yang terus-menerus datang di tidurnya, entah sudah berapa kali dia memimpikan hal yang sama dalam waktu dekat ini.
“Sosok itu, geraian rambut panjang itu, tatapan mata itu, kenapa aku merasa semua itu sangat nyata? Kenapa aku merasa sangat mengenalnya yang bahkan akupun tak tau dia nyata atau hanya sekedar ilusi?” pikirnya dengan mata yang masih sangat berat untuk terbuka.
“Ah ayola Taehyung, kau tidak punya banyak waktu untuk memikirkan hal tak jelas seperti itu! Saatnya bangun, kekasihmu sudah menunggu diluar.”
Sambil melangkah malas Taehyung menuju kamar mandi.
Ya, siapa yang tak mengenal Kim Taehyung? Seorang aktor yang akhir-akhir ini berada diatas dari sebuah film berjudul “LOVE IN PARIS." Dia sukses memainkan perannya hingga banyak orang berhasil menjadi penganutnya, tidak, tidak, bukan penganut lebih tepatnya penggemar. Tak heran jika pagi buta seperti ini dia sudah harus berangkat untuk menjalankan aktivitas hariannya itu.
Sambil memainkan ponsel, perlahan dia jalan menuju pintu, tak lupa melakukan ritual wajibnya di setiap pagi,
“Selamat pagi kekasihku, terima kasih sudah membangunkanku disetiap pagi dengan cahayamu.”
Taehyung memang sangat mencintai matahari, bisa kalian lihat bahkan dia menyebutnya sebagai “kekasih”
Tenanglah, sampai saat ini dia masih sendiri, menurutnya cinta akan datang sendiri seiring berjalannya waktu, tak perlu berusaha terlalu keras hanya untuk mencari pasangan.
Begitulah kehidupan seorang Kim Taehyung sebelum akhirnya dia mulai terusik dengan mimpi yang berulang kali datang di setiap tidurnya,
“Aneh, aku terus memimpikan hal yang sama, jalan cerita yang sama, bahkan sosok wanita yang sama, tapi kenapa saat terbangun dari mimpi itu aku tak pernah bisa mengingat wajah wanita yang ada pada mimpiku dengan jelas?! Apa sepayah itukah ingatanku? Aisshh shittt!!!!”
Dia mendengus kesal sambil terus mencoba mengingat dan memikirkan mimpi itu.
Dengan langkah cepat Taehyung masuk kedalam mobil menuju kantor agencynya, bahkan sambil menyetirpun dia tetap memikirkan mimpi itu.
*SI PENGUASA MIMPI
“Huaaammmm” Hyeri menguap tanpa peduli sudah berapa lama dia tertidur dan tetap menikmati mimpinya dengan tenang.
Di sela-sela mimpi indahnya tiba-tiba terdengar suara seorang wanita,
“YAAA PEMIMPI! BANGUNNNN!!!! DEMI APAPUN TOLONG BANGUNLAH SEKARANG ATAU KAU TAK AKAN TINGGAL DISINI LAGI!”
Suara yang setiap pagi mengganggu ketenanganku, mimpi indahku, dan mood harianku.
Mau tidak mau aku harus membuka mata,
Sudah terbiasa dengan hal dimana mimpiku harus dikorbankan demi tempat tinggalku.
Perlahan aku mulai mengumpulkan seluruh nyawaku dan duduk bersandar di tempat tidur,
“Bisakah untuk hari ini saja kau tidak merusak mimpiku?” ucapku dengan santai sambil menatap wanita yang ada di depanku.
“Wahh dengar apa yang sedang dikatakan wanita pemimpi ini? Kau tahu sudah berapa lama kau ku biarkan tidur dari jam biasanya?”
Hyeri menggelengkan kepalanya,
“3 jam! Apa itu tak cukup untuk menyelesaikan mimpimu??!! Oh Tuhan tolong sadarkan dan hapus mimpi yang ada di dalam kepalanya itu. MENYEBALKAN!!!” Celotehnya.
“Hffttt, baiklah baiklah aku mengaku salah. Hyuna~ya, kau taukan betapa mimpi sangat berpengaruh untuk diriku, aku tidak bisa mengontrolnya setiap kali aku mulai tertidur.”
Memulai pagi dengan wajah cemberut hanya karena sebuah mimpi. Wah Hyeri, kau hebat sekali!
“Hyeri~ya, hanya kau yang bisa mengubah pola tidur dan mimpimu. Aku bahkan tak habis pikir, bagaimana bisa ada manusia yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk tidur dan bermimpi daripada menjalankan aktivitas di kehidupan nyata? Itu benar-benar tidak masuk akal. Lebih baik kau akhiri semua kekonyolan ini! Aku tidak ingin memikirkannya lebih jauh. Jujur saja, otakku tak sanggup untuk mencernanya, benar-benar konyol.” Kali ini Hyuna terlihat sangat kesal.
Setelah memberi sedikit pidato singkat itu, dia langsung melangkah keluar kamar, tak peduli apakah aku akan kembali tidur atau mungkin sebaliknya.
Sedangkan aku masih terfokus pada pikiranku,
Bagaimana mungkin mimpi itu muncul kembali? Bahkan aku tak ingat kapan terakhir kali memimpikannya. Oh ayolah, apa mimpi-mimpi itu akan terus kembali disetiap tidurku?
Hyuna benar, ini semua sangat konyol!
Taklama aku tersadar dari lamunan tentang mimpi yang mulai mengusikku,
Tunggu, sudah jam berapa ini?
Hyuna melebihkan 3jam untuk waktu tidurku, berarti sekarang jam....
OHH TIDAK!!
Tamat sudah kisahku!
Bagaimana mungkin ini sudah hampir jam 10??!!
Ah Jeon Hyeri, akan lebih baik kau benar-benar hidup didalam mimpi!
Sambil terus menepuk kening, aku langsung berlari ke kamar mandi dan bersiap untuk kerja.
Apa kalian tahu, ini adalah hari pertamaku bekerja dan dihari pertama ini juga aku sudah melakukan kesalahan besar.
~bersambung~
.
.
.
.Haha, gimana gimana?
Sebenarnya aku juga masih bingung dengan jalan cerita ini🙂
Gimana bisa si pemimpi dan penguasa mimpi adalah dua orang yang berbeda?
Dan,
Persiapkan hati untuk ngeliat jungkook versi bangsaddd dan jimin versi ganasss!!!🌚🌝Masih jauh, ini cuma awalnya.
Tunggu, dan ikuti kisah rumit ini yang akupun mulai pusing bacanya:)
Ditunggu ya komen komennya!!!
Siapa yang ga sabar dengan kelanjutannya??
Ayoo angkat kakii!!!🌝Ehehe bercanda gaisss😁🌚
Nahloo diliatin kan sama Kim Taehyung,
Visual dari aktor satu ini ga nahan😭
KAMU SEDANG MEMBACA
IN A DREAM
FanfictionJeon Hyeri, si penguasa mimpi, "Jika bisa memilih, aku ingin hidup di dunia mimpi lebih lama!" Sejak umur 12 tahun aku mulai memimpikannya, Sosok pria yang sampai sekarang tak bisa ku ingat dengan jelas saat aku terbangun. Ini kisahku! Ketika dunia...