chapter 7

4.6K 153 1
                                    

⚘⚘⚘⚘⚘
.
.
.
BRAKKK..
suara meja di gebrak sangat keras olh zahrah di depan fatimah.

"Cara yg lo gunain itu Murahan fat segitunya loh mau sentuh sentuhan dan pacaran sama laki laki yang bukan mahrommu dan terlebih lagi kalau lola juga mencintainya cih" ujar zahrah sambil menatap fatimah sinis zahrah memang tak setengah setengah saat sedang emosi.

"Kamu gak tau apa apa rah tentang aq sama fahmi,kamu salah faham aq gak pacaran sama fahmi"ucap fatimah.

"Salah faham apa lagi fatt kamu gak punya akal sehat kah sampai mau diajak pacaran sama fahmi dan itu semua udah jelas"ucap zahrah frustasi.

"Okh okh sekarang dengerin aq dulu,sebenarnya gua gak ada rasa sama sekali buat fahmi tapi fahmi ngutarain perasaanya sudah lamah ke aq dan aq juga ngerti kalau lola suka sama fahmi jadi aq gak mengusik atau mengurusi hal itu lagi pula aq juga masih sukah sama kak fikri,tapi satu minggu yg lalu fahmi dan keluarganya datang kerumahku untuk melamarku sekaligus memasangkan cincin di tanganku rah,aq sudah memberontak pada papa agar menolak lamaran dari fahmi namun papaku.memang keras kepalah dan tetap memaksaku untuk menerima fahmi,dan ini buktinya"fatimah menunjukkan cincin yg diberi fahmi tsb"aq gak bisa apa apa lagi rah plis rah kamu beri solusi buat aq"

Sedari kemarin masalah ini tak malah meredah mungkin malah menambah itulah yg dirasakan oleh zahrah saat ini.
Ia telah masuk kedalam masalah dari 2 sahabatnya ini bagaimana pun caranya zahrah akan berusaha menyelesaikan semua masalah yg dihadapi sahabatnya karana ia tak ingin persahabatanya yag di bangun sejak masih kecil hancur gara gara ini.

"Gimana perasaan lola kalau ia tau bahwa sahabatnya sendirilah yg akan mendampingi lelaki yg ia sayangi sejak dulu"ucap zahrah yg menghadap kearah depan tak berkedip.yah karna ia bingung memikirkan semua ini.

"Jadi aq harus apa rah..."

"Minta maaf fatt"zahrah

"Gimana mao minta maaf org aq aja gak pernah ia tatap saat ini"

"Aq akan mengatakan semua ini pada lola fat."

"Kamu gila yah rah gimana perasaan lola nanti kalau ia tau"jawab fatimah.

"Cepat atau lambatnya lola pasti akan tau ini semua fat olh karna itu lebih baik ia tau saat ini juga dari pada ia harus mengetahuinya nanti karna itu akan lebih menyakitinya faat,gimanapun juga kita harus jujur dg semua kebenaran ini kita nggk bisa sembunyiin ini yah walaupun ini sangat menyakitkan bagi lola"ucap zahrah serius.

"Yasudah baiklah maksih banyak yah rah kamu udh bantuin aq"fatimah

"Iyh fat sama sama lagian kalian berdua sahabat aq,aq gak bakalan biarin ini trs begini jadi kamu tenang ajah yah aq bakalan bantu kamu kok"ucap zahrah tersenyum pada zahrah.

Kemudian setelah zahrah berbicara fatimah beranjak mendekati zahrah dan lansung memeluknya.

"Hisk...hisk....kamu tau nggk rah aq ini adalah wanita yang sangat beruntung bisa memiliki sahabat yang seperti kamu,yang slalu ada buat aq,aq..aq..gak tau gimana kalo gak ada kamu rah....intinya makasih banyak zahrahhh..."ucap fatimah menangis haru

"Kamu jangan nangis dong ntar jadi nggk cantik lagi"

"Emmm zahrahhh..."ucap fatimah yang saat ini sedang menghapus airmatanya.

Kemudian mereka berdua tersenyum😊🤗

⚘⚘⚘⚘⚘

Saat ini memang sudah sore, jam sudahmenunjukkan pukul setengah 4 sore.
Dan kini hanya ada zahrah dan lola disana.
Zahrah sudah menceritakan semuanya yg terjadi antara fahmi dan fatimah.
Awalnya lola menangis tanpa  henti,tapi setelah zahrah meyakinkan lola ia mulai tenang dan mengiklaskan nya.
Walaupun sebenarnya lola juga masih belum ikhlas.
Bayangkan saja lola sudah mencintai fahmi lebih dari enam tahun tapi akhirnya malah sahabatnya sendirilah yg akan bersama fahmi kelak.
Sungguh kenyataan yg amat pedih bagi lola.

Kekasih ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang