chapter 2

6.7K 230 0
                                    


⚘⚘⚘⚘⚘
.
.
.

Taxi yg dinaiki olh zahra melaju dengan cepat.
Sementara zahrah menikmati hembusan angin yg sejuk dari luar cendela taxi.
Dan melihat kota jakarta pada sore hari ini.

"Hmmm segernya..jarang bgt gua ngerasain kesegeran kayak gini biasanya kan emng slalu naik mobil bareng sih upill"

zahra menghembus udara sejuk disekelilingnya dg sangat bahagia.

Seketika mobil itu berhenti mendadak.
Zahrah melihat kedepan dan rernyata itu hanyalah lampu merah.

Zahrah melihat lihat kanan kirinya melihat pengemudi yg juga saat ini berhenti didepan lampu merah.

Kemudian ia tidak sengaja melihat ank kecil sekitar umur 4 tahun berjalan di depan mobil dan tanpa pengawasan org dewasa.

Zahrah bergegas kluar dari taxi tersebut dan menghampiri anak kecil yang ada dijalanan itu.
"Pak saya mau keluar dulu yah
pak"ujar zahra dan lansung keluar dari dalam taxi

"Tapi kan lampu merahnya sudah mau selesai mbk"kata sopir taxi itu.

Tapi zahrah tak perduli ia sudah berlari ke arah anak kecil itu yg ada di depan mobil putih tersebut.

Setelah zahra sudah sampai di depan mobil putih itu ia lansung menggendong anak kecil itu.

"Akhirnya kamu gapapa sayank"kata zahrah pada anak kecil itu dan dia bisa bernafas dg lega saat anak itu bisa selamat .

Tiba tiba ada seorang lelaki yang keluar dari dalam mobil putih itu ia lansung melihat zahrah dg tatapan yg sangat kesal.

"WOYYY....LOH MAU BUNUH DIRI, MAU MATI LOH ADA DI  DEPAN MOBIL GUA,KALO MAU BUNUH DIRI JANGAN DI MOBIL GUA  KAN GUA YG KENA ENTAR DASAR GADIS GILA...WOY... BERDIRI LOH GAK BERANI JAWAB LOH "kata lelaki itu dg nada yg begitu tinggi.
.
zahrah berdiri dg anak yg ia gendong saat ini ia membalikkan badan dan lansung membentak lebih kras lagi.lebih marah lagi pada lelaki yang ada didepanya ini.

"LOH GAK LIAT APA HAH ADA ANAK KECIL DI DEPAN MOBIL LOH APA LO BUTA GAK PUNYA MATA HAH...MALAH MARAHIN GUE LAGI,KALO SAMPEK NI ANAK LOH TABRAK GIMANA HAH.....GIMANAH ORG TUANYA DASAR COWOK GK TAU DIRI.
.
Tiba tiba ada seorang ibu ibu yg menangis mendekati zahrah dan laki laki itu sambil menangis.

"Makasih banyak yah nak kamu udah nolongin anak saya"ucap ibu ibu tadi.

"Jadi ibu ini ibunya anak ini,ibuk kemana aja sih bu sampek gak liat anaknya ada dijalanan kayak gini kan bahayah buk"kata zahrah dg pelan.

"Maaf nak saya tadi belih buah buahan dan anak saya tadinya juga ada di sebelah saya tapi setelah saya membungkus buahnya ternyata anak saya sudah menghilang tak tau kemanah saya mencarinya kesana kemari,kemudian saya melihat kamu menggendong anak saya di jalan ini,akhirnya saya putuskan untuk menghampiri kamu nak.sekali lagi saya mita maaf yah nak"ucap ibu itu merasah bersalah.

"Iyh buk gapapa tapi lain kali lebih hati hati yah buk,saya juga minta maaf soalnya tadi hampir aja nabrak anak ibu"ujar lelaki itu.

"Ia gapapa nak saya minta maaf sekali lagi yah nak"ucap ibu itu yang kemudian diangguki olh lelaki itu dan segera pergi dari sana membawa anaknya yg digendong zahrah tadi.

Kekasih ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang