⚘⚘⚘⚘⚘
.
.
.
Knok..knok...knok... (anggap aja suara pintu diketuk)Zahrah terbangun dari tidurnya lalu beranjak membuka pintu kamarnya,
dan ternyata itu adalah nafis yah nafis
Zahrah tak menyangka kalo nafis brani datang kemari apa lagi dirumah nggak ada orang dia maalah lansung nyelonong ngetok pintu kamar.Dan setelah zahrah melihat yang mengetok pintu adalah nafis zahrah segera menutup pintunya kembali namun di cegat oleh tangan nafis
"Please rah dengerin aq dlu"pinta nafis
"Apa lagi sih kak mending kaka pergi ini dirumah kak nanti jadi fitnah trs apa kaka mau bentak aq lagi iyah"marah zahrah.
"Aq bener bener gak bisa nahan emosi waktu itu rah maaf.
Kamu tau aq kayak gitu karna apa?? Karna aq pingin ngehindarin kamu karna aq sayang kamu aq cinta sama kamu tapi kamu adalah tunangan dari sahabatku sendiri dan itu yang membuat aq sakit dan olh karna itu aq ingin menjauhi mu zahrah,namun caraku menyikapi mu itu salah zahrah maafkan aq rah aku janji gak bakal kayak gitu lagi tapi pleasse maafin aq yah"jelas nafis."Iyh kak gapapa kok aq maafin kaka lagian kaka bener gausah deket deket aq lagi"ujar zahrah.
Ntah kenapa kata kata zahrah itu tak sengaja menyakiti hati nafis,yah karna zahrah sendirilah yang menyuruh untuk menjauhinya
Namun nafis hanya menganggukkan kepalanya."Aq pulang rah assalamualaikum"nafis
"Waalaikumsalam"
⚘⚘⚘⚘⚘
"sodakallahuladzim"zahra
Zahrah habis membaca al-qur'an plus menghafalnya juga
memang saat magrib dan subuh zahrah di perintahkan oleh abinya untuk membaca al-quran dan menghafalnyah.
Dan alhamdulillah juga zahrah bisa istiqomah."CAPLANGGGG"yah teriak siapa lagi kalau bukan cowok tengil misback.
"Paan luh treak treak"jawab zahrah datar.
"Bikinin gua jus gih cpt ntar bawa ke kamar gua okh"pinta misback.
"Gak bisah abi udah nyuruh aq sehabis ngaji ke kamarnya"kemudian zahrah pergi nyelonong keluar dan meninggalkan kakanya berdiri Cengo disana.
Tok..tok...tok...
"Assalamualaikum abi"zahrah"Waalaikumsalam zahrah kamu masuk saja"abinya.
Zahrah melangkah menuju kamar abinya dan kini abinya sedang duduk di sofa kamar sambil memegang buku'dzikir dan doa dalam kesibukan'
Lansung saja zahrah duduk disamping abinya ini."Abi kenapa panggil zahrah kesini"tanya zahrah.
"Abi rindu nak sama anak abi"kemudian abinya memeluk zahrah dengan eratnya.
"Zahrah sayang maafkan abimu ini yah nak karna abi slalu sibuk dengan pekerjaan abi dan tidak pernah bisa meluangkan waktu untuk kamu nak abi benar benar egois nakk abi memang bukanlah abi yang baik bagi kamu zahrah abi minta maaf yah nak"abinya mengucapkan itu dan menatap zahrah dg merasa bersalah.
"Abi kenapa ngomong kayak gini sih bi,abi nggak egois kok abi juga abi yang terbaik bagi zahrah jadi abi jangan ngerasa bersalah kayak gini dong bih...
Zahrah juga ngerti abi kerja kan juga buat zahrah"jawab zahrah dan memeluk abinya."Makasih ya sayang"namun mengecup kepala zahrah singkat
"zahrah""Iyah abi"
"Kamu lulus bentar lagi kan"
"Iyah bi kurang dua bulanan"
"Setelah itu kamu akan segera menikah dengan lelaki yang sudah papa pilihkan untuk kamu nak dan kamu akan berpisah dengan abi,karna tanggung jawab kamu akan beralih ke suami kamu nak bukan abi lagi"ujar abinya sambil mengelus rambut panjang zahrah.
"Nggak aq nggak mau pokoknya aq harus tinggal sama abiiii"rengek zahrah.
"Zahrah kamu ini udah gede masih manja manjaan aja,kamu juga harus bisa melayani suami kamu dengan baik nantinya,terus jangan pernah bantah,marah, apalagi bentak suami kamu itu dosa besar nakk"abinya.
"Iyah bi zahrah ngerty kok tapi tetep zahrah tinggal disini aja bolh kan bi"zahrah.
"Sayangggg"
"Tapi aq sebenernya pingin kuliah dulu bih"zahrah
"Kamu kan bisa kuliah setelah menikah nanti"abinya
"Iyah bih iyah"
"Nak kamu jujur yah sama abi! sebenarnya kamu itu suka sama aldo apa tidak"tanya abi.
"Sebenarnya aq sih gak terlalu mengenal pak aldo bii aq hanya tau pak aldo itu orangnya pendiam dingin dan hemat bicara,tapi ntah kenapa setelah aq bertunangan dengan dia sifatnya berubah menjadi hangat,ramah dan juga manis"tanpa sadar zahrah senyam senyum mengatakan itu didepan abinya.
"Jadi anak abi udah mulai jatuh cinta nihh sama gurunyaa"goda abinya kepada zahrah,dan otomatis zahrah juga sadar atas apa yang ia katakan tadii
Ohhh itu sangat memalukan"Ihhh abiii apaan sih"malu zahrah sambil menutupi wajahnya dengan tangan.
"Syukurlah kalo kamu juga suka sama aldo jadi papa tidak memaksah kamu"abinya.
"Tapi kenapa abi bisa menjodohkan zahrah dengan pak aldo bi"zahrah.
"Abi menikahkanmu mudah agar terhindar dari zina nak dan juga Karna lelaki itu berbeda dg laki laki lainya,dimanah laki laki lain seumuran dg dia masih senang senang menikmati masa mudahnya tapi dia malah mementingkan karirnya yang menjadi seorang guru,namun abi juga mendapatkan infirmasi kalau dia lelaki yang paham juga tentang agama.lebih meyakinkanya lagi dia tak pernah telat sholat subuh di mesjid.jadi olh karnah itu abi percaya kalau lelaki itu bisa menjadi suami yang baik bagi putri abi ini"ucap abinya.
"Zahrah beruntungg banget punya abi yang sangat baikk"senyum zahrah mengembang dan memeluk abinya.
⚘⚘⚘⚘⚘
"Zahra makan dulu sini nak"umminya
"iya umi zahra masih dandan ini"ucap zahrah menuruni anak tangga dan memegang kaca.
"caelahh nggak usah dandan tetep aja mukeloh kayak monyet"ejek misback
"diam lo upil"bentak zahrah
"Kalian ini slalu aja kayak gini,cepet makan"ujar abinya
setelah zahra makan tiba-tiba ada orang yang mengetuk pintu rumahnya
"assalamualaikum"
"waalaikumsalam eh ada aldo sini nah masuk dulu kita makan bareng"yahh orang itu adalah aldo.
"Emm nggak usah tante saya udah makan"tolak aldo dengan lembut.
"gitu toh ternyata ini niii sih monyet dandan mau dijemput sama kesayangannya"cerocos misback dan dapat lemparan tempe dari zahrah tepat dimukahnya.
"Lah anjeerr dilemparin tempe"
Aldo yang melihat tingkah laku adik berkaka ini hanya tersenyum."udah sini nak aldo kita makan bareng nak ayolahh"tawar abinya.
"Tapi tan"
"nggak papa sini"aldo juga tak enak menolaknya karna berkali kali
akhirnya aldo dan keluarga zahra berkumpul di meja makan ia memakan bersama kluarga zahrah,zahra begitu lupa kalau aldo sudah berpesan besok dia akan menjemputnya tapi zahra melupakannya dasar gillaaaa....
Happy reading🌷
Gimana nih kedepanya
Minta kritikanya donk🙏
Votmen💙@asnifa_adm
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Impian
Spiritual__Mawardah sania azzahra__ Aku adalah wanita biasa yang dijodohkan orang tuaku dengan guruku sendiri, Aku tak tau kalau dibalik pernikahanku dan ini akan terjadi hal yang buruk menimpahku, dan rumah tanggaku Semua usaha sudah aku lakukan hanya untuk...