chapter 14

3.6K 141 1
                                    


⚘⚘⚘⚘⚘
.
.
.
Tringg....
Bel pulang sekolah pun telah berbunyi.
Zahrah bergegas memasukkan bukunya dan pergi dari kelas karna dia nggk mau ditanyain soal kemarin sama temenya.
Olh karna itu dia berlari secepat mungkin

Sampailah zahrah digerbang sekolahan dan tanpa diduga ada duo curut disitu....yah siapa lagi klo bukan lola dan fatimah.
Hmmm...mungkin saat ini takdir tak memihak padanya,ia berusaha agar tak bertemu dengan mereka tapi malah kek gini.

"Mau kemana luh"tanya lola,yang ditanya mah cuman cengengesan ajah.

Lansung saja fatimah mennggeret tangan zahrah..
Gak tau mau kemana! Yg  zahrah mah cuman pasrah ajah toh emang takdirnya kek gini.

⚘⚘⚘⚘⚘

"Sekarang aq mau tanyak sama kamu rah kamu ada hubungan apa sama pak aldo??"fatimah

"Anu fat...itu...anu...ituloh fat...."gugup zahrah

''Apaan sih loh rah ngomong anu itu anu itu jawab kek"lola

"Hufft....okh jadi aq udah tunangan sama pak aldo"zahrah

"APPAA"pekik fatimah dan lola kompak.

"Iyah sebenarnya udh lama aq tunangan sama pak aldo tapi aq nggak mau ngaku sama kalian aq gak pingin kalian tau semua ini,kalian juga tau kan kalo abi nggk suka aq deket dg cowok olh karna itu aq dijodohin sama pak aldo"ucap zahrah dan menundukkan kepalanya

"Tapi kenapa rah kita kan sahabat kamu! Kenapa kamu sembunyiin ini dari kita"ucap fatimah.

"Aq cuman mau nunggu waktu yang tepat ajah fat"ucap zahrah.

"Pantesan aja waktu pak aldo nganterin gua pulang dia gak nanyak rumah zahrah....ehhh...ternyata calonya toh.."goda lola pada zahrah.

"Yawdah kalo gitu kan kalian dah tau nih..aq mau ke rentalan komik dulu yah"zahrah mulai beranjak dari sana.

"Ehh rah gua ikut"triak lola

"Yawdah yok"ajak zahrah.

"Klo gitu aq pulang duluan yah bayyy"fatimah

Saat itu lola dan zahrah menuju gerbang sekolah bersama tepat sekalaih waktu disana ia lansung menemukan angkotan umum lansung saja zahrah dan lola masuk kesana.
Sementara fatimah dijemput olh kaka iparnya.

Sesampainya di rentalan komik zahrah lansung nyelonong ke dalam meninggalkan lola sendirian,yang ditinggal mah sebell bgt lansung nyusul deh tapi pencar.

Sesampainya di dalam rentalan komik mata zahrah lansung tertuju pada novel yg berjudul 'kekasih impian'
Zahrah tersenyum dan mulai berjalan menuju novel tsb.

"Caelah ini novel tempatnya tinggi bgt sih ahh"dumel zahrah.

Akhirnya iya melihat kursi yg tak jauh dari tempatnya,ia lansung mengambilnya dan mengangkat untuk mengambil novel itu.

BRHUGG.....
AWWWW........

"Awww sakitt"rengek zahrah memegangi kakinya.

"Kamu gak papa kan??"tanya seseorang yg berada di belakang zahrah.otamatis membuat zahrah melihat kebelakang.

"Lho kak nafis ada disini"tanya zahrah,yah orang itu ialah nafis.

"Iyah"lansung nafis beranjak pergi dari sana,tapi sebelum itu ia menatap zahrah dg tatapan yang tak bisa diartikan.

"Kak..ka nafis tunggu kak tunggu bentar kak"teriak zahrah.

"kenapa"tanya nafis datar

"aku aku minta maaf sama kakak"ujar zahrah sambil menatap mata nafis

"ngapain lu minta maaf loh nggak salah"acuh nafis

"tapi kenapa kak nafis kayak gitu ke aku apa ada yang salah sama aku kakak seolah-olah kayak lagi marah sama aku"tanya zahrah.

"ngapain juga gue marah sama lu"jawab nafis.

"nah buktinya kakak bersikap kayak tadi ke aq"

"terus gue harus bersikap kayak gimana harus ya gue senyum terus buat lu senyum gitu hahaha lo kira gue siapa"sinis nafis

"kak nafis kok jadi gini sih sinis banget ke aq"sebal zahrah dan matanya mulai berkaca kaca

"Knapa loh mau nangis nangis aja😏asal loh tau yah gua bukan siapa siapa loh yg bisa loh atur buat gimana seharusnya gua bersikap sama loh itu hak gua ngerty kan"bentak nafis.

"Aq gak ngerti sama kaka??seharusnya kaka tuh jelasin sama aq dimana letak kesalahan aq biar aq tau kak dan aq bisa perbaiki semua ini bukan malah bentak aq kayak gini kak sumpah aq kecewa sama kaka"tes dan air mata zahrah mulai meluncur ke pipinya secepat mungkin dia menghapus airmatanya kemudian ia mengambil novelnya dan pergi dari sana.

Yah dan tanpa diduga lola mendengarkan perkataan  itu semua lansung ia menemui nafis dg tatapan yg tidak suka.

"Loh knapa kayak gitu ke zahrah"tanya lola.otomatis membuat nafis tersentak kaget.

"Loh sejak kapan disini"tanya nafis balik.

"Jawab dulu kenapa loh bentak zahrah kayak gitu bangsat"suara lola mulai meninggi.

"Apa urusanya sama loh"jawab nafis yg mulai marah

"Gua temanya jadi apapun urusanya itu urusan gua juga"bentak lola lagi

"YAH KARNA GUA SUKA SAMA DIA"bentak nafis tak kalah dari lola.

"Apa loh suka sama zahrah"tanya lola kaget dan memastikanya.

"Iyah gua sayang sama dia gua cinta sama dia tapi dia tunangan dari sahabat gua sendiri lol.
Gua gak bisa apa-apa udah 2 kali gua kayak gini terus dan ini mungkin cara buat bisa ngelupain dia lol ini caranya"frusrasi nafis.

"Fis seharusnya loh gak bisa kayak gini.harusnya loh cuman jauhin dia tanpa bikin dia nangis kayak gini fis.itu ngebuat dia sakit fis luh ngerti'in dia lah  cobak bayangin dia cuman mau nyapa loh itu aja dan yah dia nggk tau dimana letak kesalahanya tapi tiba-tiba loh lansung bentak dia tanpa sebab itu ngebuat dia sakit fis"ujar lola pada nafis"luh harus minta maaf dan jelasin semuanya sama diah"kemudian lola pergi dari sana.
Nafis hanya memikirkan apa yang di katakan olh lola itu memang benar ia salah tak seharusnya membentak zahra seperti itu ia harus minta maaf
.

Happy reading 🤗
Budayaka vote yh mentemen
Saling menghargai lah...

@asnifa_adm

Kekasih ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang