'Awal pertemuan yang terlihat biasa namun menyimpan sejuta kisah setelahnya'
🌸🌸🌸
[TYPO BERTEBARAN]
Caramel dan seluruh keluarganya harus pindah jauh-jauh dari Palembang ke Bogor sebab pekerjaan papanya. Sebagai anak kedua dan putri satu-satunya Caramel hanya menuruti kemana orang tuanya pergi.
Ibu Caramel bernama Aina berprofesi sebagai dokter juga harus ikut pindah kerja ke Bogor karena pekerjaan suaminya.
Rabu, bertepatan dengan hari pertama masuknya Caramel ke sekolah barunya, Sma Garuda Bogor menjadi sekolah pilihan Caramel untuk melanjutkan pendidikan menengah atasnya.
"Makasih udah nganterin Caramel Bang," ucap Caramel sembari membuka pintu mobil Hafiz--abangnya.
Hafiz sang abangpun tersenyum kearah adiknya lalu tangannya mengelus-elus puncak kepala Caramel yang ditutupi hijab.
"Iya, kamu hati-hati, sekolah yang bener jangan pacaran," nasehat Hafiz selaku kakak satu-satunya Caramel.
"Siap Abangku," ucap Caramel seraya menirukan gaya hormat pada saat upacara bendera. "yaudah Caramel sekokah dulu ya bang, assalamualaikum," sambung Caramel.
Hafiz menjawab salam Caramel sambil menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah adiknya ini.
Tak lama kemudian Hafiz langsung melajukan mobilnya menuju kampus. Menurut Hafiz Kabar bahwa orang tuanya akan pindah keBogor adalah salah satu kebahagiaan nya sebab sebelum ortunya pindah Hafiz memang sudah berkuliah di universitas yang ada diBogor jadi ia tak perlu jauh-jauh dari keluarganya sekarang.
Setelah masuk kedalam gerbang Caramel langsung mencari ruang kepsek untuk mengisi administrasi dan segala tetek bengeknya.
"Ok Caramel sekarang kamu boleh masuk kekelasmu," ucap bu Ranty selaku kepsek kepada Caramel.
"Iya bu." Caramel berdiri lalu ia menyalami bu Ranty. "tapi kelas saya ada dimana ya bu?" Tanya Caramel bingung.
Bu Ranti pun berjalan keluar bersama Caramel untuk memberi tahu jalan ke kelas Caramel. "Gimana ya jelasinnya," ucap bu Ranty.
"Eh kamu nak sini," panggil bu Ranty kepada salah-satu siswa yang lewat.
Siswa tersebut langsung menoleh kesumber suara yang memanggilnya dan degg ... dia melihat perempuan berkerudung panjang dan sangat manis tengah menatap kearahnya dan itu membuatnya baper sendiri terlebih ketika orang tersebut tersenyum ramah kerahnya.
"David?" Ucap bu Ranti lagi.
Yaps orang tersebut adalah David. Bu Ranti mengenal betul seorang David ini, bagaimana tidak? David adalah putra semata wayangnya bapak Doni Wardana selaku pemilik yayasan Sma Garuda ini.
Sosok yang kerap sekali membuat berbagai macam masalah di Sma ini. Jika saja David bukan putra pak Doni mungkin sebelum ia lahir bu Ranti sudah mengeluarkannya lebih dulu dari Sma ini. Dan bagaimana bisa juga seoarang berandal atau badboy sekolah seperti dia bisa disebut most wanted?
Hmmm, mungkin karena para kaum hawa lebih menilai fisiknya. Tapi jangan salah dibalik itu semua David juga termaksud siswa yang pintar. Jadi bukan hanya tampang tapi otak juga membuat daya tarik David kian mempesona.
Bu Ofah yang baru saja melewati David langsung menepuk pundaknya seraya berkata, "vid, dipanggil bu Ranti tuh"
Lamunan David pun langsung pudar
"Eh saya bu," tanyanya kikuk
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAMUALAIKUM CINTA (SUDAH TERBIT)
Teen FictionDavid, seorang laki-laki berandalan. Ketua geng motor yang sukanya tawuran, hobby main ke club malam bersama teman-temanya, dan hidup sesukanya karena ia terlahir dari keluarga yang kaya raya. Ayah dan ibunya seorang pengusaha sukses . Namun, ayah...