[TYPO BERTEBARAN]
JANGAN LUPA VOTE & COMENT 😊
🌸🌸🌸
Pagi-pagi sekali Caramel sudah sampai di sekolah. Caramel berangkat sepagi ini tak seperti biasanya karena abangnya, Hafiz ada urusan penting di kampus yang mengharuskannya untuk datang pagi, oleh sebab itu Caramel pun harus ikut berangkat pagi. Karena caramel berangkat sekolah Selalu diantar oleh Hafiz.
Sesampai di depan gerbang Caramel disapa baik oleh satpam sekolah.
"Pagi neng Caramel," ucap satpam tersebut. Ya satpam tersebut memang selalu menghapal nama siswa maupun siswi yang ada disekolah ini termasuk murid baru seperti Caramel.
"Eh iya pagi juga pak Bambang," ucap Caramel seraya tersenyum ramah kearah pak Bambang.
Pak Bambang ini adalah satpam sekaligus penjaga sekolah ini. Pak Bambang tinggal di salah-satu rumah yang memang terletak di area belakang sekolah. Ia sendiripun tinggal bersama istrinya dan satu orang anak.
Setelah melewati gerbang, Caramel pun pun berjalan santai menuju kelasnya. Caramel memasuki kelasnya yang hanya ada beberapa siswi saja.
"Hai Meri, sendirian aja?" Sapa Caramel ke Meri yang sedang duduk sendirian di teras kelas.
"Iya ni mel soalnya teman-teman yang lain belom dateng," ucap Meri ramah sambil bergeser sedikit dengan maksud memberi ruang untuk Caramel supaya caramel bisa duduk.
"Ohh." Caramel hanya ber oh ria. Dan duduk di samping meri.
"Oh ya Mel katanya hari ini Kita nggak belajar lo," ucap Meri semangat
"Oh ya? Kok bisa?" Tanya Caramel. Karena tidak tau menau.
"Iya soalnya hari ini akan diadain lombah buat memperingati hari Kartini," ucap Meri
"Oh gitu," ucap Caramel sambil mengangguk.
Ya hari ini Sma Garuda memang akan mengadakan lombah yang diikuti oleh beberapa SMA lainnya. Lomba nya pun bermacam-macam ada lomba fashoin show, lomba masak makanan khas daerah dan lomba permainan tradisional lainnya. Semua peserta lombah diwajibkan memakai pakaian ala Kartini bagi perempuan dan memakai baju pahlawan bagi yang laki-laki.
"Iya mel" ucap Meri "Oh ya mel gue mau kedalam dulu ya," sambungnya. Caramel pun hanya mengangguk.
Setelah beberapa menit kemudian, banyak siswa-siswi yang baru berdatangan termasuk Reza dan Dian sahabat Caramel.
Reza dan Dian yang melihat Caramel sendirian di depan kelas berniat untuk mengagetkan Caramel
"Dorr!!" Teriak Reza dan Dian seraya menepuk bahu Caramel.
Caramel terkejut lantas ia pun langsung menoleh ke belakang. Didapatinya Reza dan Dian yang tersenyum seraya menampilkan cengiran khas nya.
"Ihh kalian itu ngagetin aja sih," ucap Caramel kesal.
"Maaf Mel kami kan tadi nggak sengaja," ucap Reza sambil cengengesan tak jelas
"Iya Mel hehe," ucap Dian pula.
"Iya iya," balas Caramel, kemudian terdengar suara mikrofon di kantor.
"Seluruh siswa/siswi Sma Garuda silahkan berkumpul didepan kantor sekarang juga!" ucap salah-satu guru yang diyakini adalah bu Ofah selaku pembina Osis/Mpk di Sma Garuda.
"Sekali lagi untuk seluruh siswa/siswi Sma Garuda silahkan berkumpul didepan kantor sekarang juga."Caramel Reza dan Dian lantas pergi ke lapangan upacara yang ada di depan kantor karena siswa maupun siswi lainnya sudah banyak yang berkumpul di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAMUALAIKUM CINTA (SUDAH TERBIT)
Teen FictionDavid, seorang laki-laki berandalan. Ketua geng motor yang sukanya tawuran, hobby main ke club malam bersama teman-temanya, dan hidup sesukanya karena ia terlahir dari keluarga yang kaya raya. Ayah dan ibunya seorang pengusaha sukses . Namun, ayah...