Part 19

8.2K 428 2
                                    

(Typo Beterbaran)

Hari ini kelas 12 sedang tidak ada guru sebab semua guru yang mengajar kelas 12 sedang mengadakan rapat alhasil seluruh kelas dua belas sedang menikmati free class. Free classb yang terkadang lebih menyenangkan dari pada hari libur.

Caramel, Reza, Dian, David, Angga, Vino, Ari dan juga Fadil sedang berada di Gazebo yang terletak didepan kelas 12 Mia 2. Mereka sedang bercerita dan bercanda ria.

"Yan lo udah jadian ya sama Trio?" Tanya Ari.

"Oh iya dungs!" Ucap Dian.

"Ah masa?" Tanya David.

"David!" Ucap Dian kesal.

"Diyan mah belum jadian sama si Trio kalau gue mau iya," ucap Reza.

"Jadian sama siapa?  Emangnya ada yang mau sama lo," celetuk Angga.

"Heitt emang lo nggak tahu kalau si princees Reza ini banyak yang suka," ucap Reza.

"Nggak!" Jawab Angga cepat.

"Dil Fadil," ucap Reza seraya menepuk-nepuk pundak Fadil.

"Hmm?" Jawab Fadil singkat.

"Lo tahu nggak?" Tanya Reza

"Nggak," jawab Fadil lagi.

"Yeyyy berarti kita jodoh dong," ucap Reza sambil bertepuk tangan.

"Ha?" Jawab Fadil seraya menaikan sebelah alisnya tanpa melihat Reza.

"Ya kan jodoh nggak ada yang tahu," ucap Reza sambil terkekeh pelan. Fadil hanya menatap Reza dengan wajah datarnya Sedangkan teman-temannya yang lain hanya menggelengkan kepala melihat tingkah Reza.

"Lanjut Jak," ucap Dian.

"A'shiap," jawab Reza seraya menirukan suara bang Atta halilintar.

"Btw sebelum ujian sekolah nanti, kita makan-makan dulu yuk," ajak David.

"Wahh kayaknya seru tuh," ucap Angga.

"Le ugha," tambah Dian.

"Dimana?" Tanya Caramel.

"Di hatimu," ucap David seraya terkekeh.

"Iss!" Caramel hanya berdesis.

"Hahaha di cafe biasa Mel," ucap David sambil tertawa.

"Oke," jawab Caramel dan diangguki oleh teman-temannya.

"Dil tadi gu..." ucapan Reza terpotong ketika ada suara dari kantor yang sepertinya akan memberikan pengumuman.

"Assalamualaikum anak-anak kelas dua belas dimanapun kalian berada," ucap Bu Ofah dari mikrofon kantor.

"Waalaikumusalam," jawab anak kelas dua belas serempak dari berbagai penjuru sudut area kelas dua belas.

"Ok jadi hari senin kalian sudah ujian praktek setelahnya masuk ke Ujian sekolah lalu lanjut ke UNBK nahh yang ibu harapkan kalian harus mempersiapkan diri masing-masing jangan sampai ada yang sakit atau apalah pokoknya kalian harus siap mental dan fisik," jelas bu Ofah panjang lebar.

"Siap bu," ucap Siswa/siswi kelas dua belas.

"Satu jam lagi baru kalian boleh pulang jadi tunggu sebentar lagi," ucap Bu Ofah lalu ia kembali masuk ke dalam kantor.

"May frendd semua! Kantin kuy lapaar nih," ucap Reza seraya memegang perutnya yang tengah kelaparan.

"Nitip," ucap Angga.

"Nggak! Jalan sendiri," ucap Reza.

"Iya nitip dong," ucap Ari pula.

"Nggak!" Jawab Reza.

ASSALAMUALAIKUM CINTA (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang