Chapter 7

968 102 3
                                    

Jangan lupa klik ⭐
Dan komentarnya sayang😗😈

🍁🍁🍁


      Gadis bersurai hitam itu berjalan gontai menyusuri pedesaan di kota namhae yang terkenal dengan pemandangannya yang indah.

      Sedari tadi ia hanya berjalan tak tentu arah, bukan karna ia tak punya tujuan hanya saja semua orang yang akan ia temui menghilang seakan di telan bumi.


      Sohyun melirik arloji yang melingkar di pegelangan tangannya. Tidak terasa hari sudah mulai gelap. Ia harus bergegas pulang kalau tidak oppanya pasti akan mengkhawatirkannya.


***


      Semuanya tengah sibuk menyiapkan pesta kejutan untuk sohyun. Ya sekarang adalah hari ulang tahun sohyun yang ke 21 tahun.


      Sungjae dan kedua orang tuanya berada di rumah sohyun termasuk jisoo. Mereka memang sudah merencanakan semuanya. Sebenarnya itu adalah ide gila Sungjae untuk tidak mengaktifkan ponselnya.


     Sesekali mereka bercanda tawa mendengar lelucon yang di buat sungjae dan taehyung.


      Disaat semua orang tengah sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing, terdengar suara ketukan pintu


Tok tok tok
    
      "Oppa!!" teriak seseoang di luar sana 



      Spontan semua orang merasa bingung karna pesta kejutannya belum selesai.

      "sohyun sudah kembali" ucap jisoo


      "Bisakah dari kalian mengulur waktu sohyun" ujar jongwoon pada kedua laki-laki itu



      "aku saja hyung"kata taehyung dan langsung melangkahkan kakinya tapi sungjae langsung mencekalnya.


      "Biar aku saja"kata sungjae. Baru selangkah berjalan kerah baju sungjae di tarik kuat oleh jisoo



      "kau diamlah disini, biar taehyung oppa yang menemui sohyun" ucap jisoo tersenyum evil ke arah sungjae.


      Jisoo ingin membuat taehyung dan sohyun lebih sering meluangkan waktu bersama.



      "oppa, pergilah temani sohyun" lanjut jisoo tersenyum


      "cih" decis sungjae kesal

     
      Orang tua sungjae hanya mengulum senyum melihat kelakuan mereka yang menggemaskan.



#TaehyungPov

        Akupun langsung melangkahkan kakiku keluar untuk menemui sohyun


Ceklek

       "Oh"terkejutnya melihatku membuka pintu.


      Aku langsung keluar dan menutup kembali pintunya. Kulihat sohyun berjalan untuk masuk kerumah. Spontan aku langsung menghadangnya.



   
      "bisa temani aku sebentar?" tanyaku


      "eodi?" tanyanya bingung


       Aku hanya mengulum senyum dan langsung menariknya pelan.


#AuthorPov

      Sohyun hanya menurut, dengan langkah yang malas sohyun mengikuti kemana Taehyung membawanya.


      Masih dengan tangan yang saling bergandengan, keduanya sampai sebuah pasar malam yang tidak terlalu ramai pengunjung.


      Dari barang sampai makanan terjual bebas disana. Sesekali sohyun melihat-lihat aksesoris cantik terpampang jelas di depannya.


      Taehyung melihat sebuah jepit rambut sederhana bermotif pita berwarna hitam. Sembunyi-sembunyi taehyung membelinya untuk hadiah ulang tahun sohyun.


      Tanpa sepengetahuan mereka sedari tadi seseorang mengikutinya. Orang itu diam-diam memotret mereka dari kejauhan. Laki-laki bertubuh kekar itu merogoh benda persegi panjang untuk menelpon seseorang.


       "Halo bos"

       "...."

       "Iya bos, dia sedang bersama seorang wanita"

       "...."

      "Desa daraengi, kota namhae"

      "...."

      "Baik bos"

      Laki-laki itu menyudahi percakapannya dengan seseorang yang ia panggil bos itu dan langsung bergegas pergi.


To be continue....


Eh ketemu lagi dengan saia istri sahnya yesung😋😋
Ada yang masih nungguin cerita gaje ini gak??
Gak!
Yah padahal author mau double up .. Tapi yasudah gak jadi😌

Gak kok nggak
Author bakal tetep double up buat kalian yang masih stay 😂😂
Ditunggu ya.....

Salam manis dari suami author tercintah
@KimJongwoon😚😚😚😋😋

Salam manis dari suami author tercintah@KimJongwoon😚😚😚😋😋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY IDOL IS MY LOVE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang