Chapter 12

801 104 9
                                    

Jangan lupa klik⭐
Dan komentarnya zeyeng😈😈




🍁🍁🍁





#Seoul

       Disebuah Gedung tinggi di kota seoul terlihat 7 laki-laki tampan bak pangeran sedang duduk vertikal menghadap para penggemarnya. Bangtan Boys yang biasa dikenal dengan nama Bts melakukan fansigh. 



      Ratusan hingga ribuan penggemar beramai-ramai memenuhi ruangan untuk bertemu idola mereka Bts.




***



       Para penggemar berbaris rapi menunggu giliran mereka. Ada yang membawa hadiah, meminta tanda tangan, berfoto, hingga berjabat tangan.




      Begitupun dengan gadis cantik yang ikut berbaris menunggu gilirannya untuk bertemu idolanya sekaligus orang yang sangat ia rindukan.



#AuthorPov

      Sohyun berbaris menunggu gilirannya untuk bertemu Taehyung.



      "Oppa Aku akan memberimu kejutan" gumamnya. Sohyun melihat Taehyung sedang tersenyum ramah ke arah penggemar-penggemarnya.

 Sohyun melihat Taehyung sedang tersenyum ramah ke arah penggemar-penggemarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     "wah kau semakin tampan saja"batin sohyun. Sudah saatnya giliran sohyun.




      "Oppa"Panggil sohyun pelan sambil mengulum senyum.





       Karena merasa tidak asing dengan suara itu Taehyungpun mendongakkan kepalanya untuk memastikannya. Betapa terkejutnya taehyung melihat gadis yang sangat ia rindukan, gadis yang sangat ia cintai sekarang berada di hadapannya sambil tersenyum cantik. Taehyung sangat-sangat merindukkannya dan ingin memeluknya sekarang juga tapi ia sejenak memikirkan sesuatu.




       "Siapa namamu?"tanya taehyung yang langsung mengalihkan pandanganya ke arah fotonya yang akan ia tanda tangani



       "nde?"sohyun terkejut mendengar ucapan taehyung. Kenapa taehyung menyakan namanya?. Bukankah taehyung sudah mengetahuinya




      "Namamu siapa?"tanya taehyung mengulanginya yang langsung menatap wajah sohyun




      "Kim so hyun"dengan perasaan bercampur aduk sohyun menjawabnya



      Taehyung menulis nama sohyun di foto tanda tangannya dan langsung memberikannya ke sohyun. Sohyunpun mengambilnya yang masih memandang taehyung dengan perasaan kecewa. Tapi tiba-tiba ada yang mendorong sohyun karna memang giliran penggemar selanjutnya.




      "minggir"ucap gadis yang mendorong sohyun, Sohyun terhuyung kesamping. Taehyung hanya melihat sohyun sekilas dan kembali kearah penggemar selanjutnya, entah apa yang dipikirkan taehyung sampai pura-pura tidak mengenali sohyun.





To be continue...

MY IDOL IS MY LOVE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang