***
#Author pov
Awalnya keluarga kim adalah keluarga yang bahagia. Hidup berkecukupan, keluarga lengkap. Tapi sekarang semuanya seakan seperti bom waktu, semuanya hancur saat perusahaan ayah mereka bangkrut akibat korupsi yang di lakukan anak buahnya.Flashback on
Sebuah rumah bak istana itu terdengar pertengkaran hebat pasangan suami istri di ruang tamu. Pertengkaran itu jelas di dengar oleh kedua anaknya yang masih berumur 9 tahun dan kakak laki-lakinya berumur 12 tahun.
Ayah mereka selalu saja pulang dengan keadaan mabuk yang membuat pasangan suami istri itu selalu diawali dengan pertengkaran selama 3 tahun.
Flashback off
#Sohyun pov
Aku berada di dalam kamarku. Jongwoon oppa sudah berangkat kerja 10 menit yang lalu. Aku menulis sebuah novel, ya selain ngefansgirl aku juga hobi membuat novel. Sesekali aku juga mengirimnya ke stasiun televisi lewat kantor pos, tapi selalu saja di tolak. Tapi aku tidak pernah menyerah dan akan selalu mencobanya sampai hasil karyaku di akui dunia.
Tiba-tiba suara ponselku berdering ada seseorang yg sedang menghubungiku. Ku lihat nama yang tertera di layar ponselku "JISOO" segera aku menggeser tombol hijau di layar.
"Oh! Jisoo~yya!"
"..."
"Hmmm.. Arraseo, aku akan mengantarnya ke rumahmu"
"..."
"Ne!!"
Telfonpun terputus menandakan percakapan sudah berakhir. Aku mengambil buku novel yang kupinjam dari Jisoo. Segera aku bergegas keluar rumah untuk mengembalikannya. Ahh Jisoo itu adalah temanku tapi hanya sekedar teman tak sedekat aku dengan sahabatku Sungjae.
#Rumah Jisoo
#Author pov
So hyun mengetok pintu rumah Jisoo.
Tok... Tok... Tok...
"Jisoo~yya???"Teriakku lantang. Selang beberapa detik pintupun terbuka
"Oh! Sohyun~ah, masuklah !!"
Ku sodorkan buku novel yang kupinjam padanya.
"Ahh, Ani~yya. Aku akan langsung pulang saja ,gomawo dan mian karna terlambat mengembalikannya""Baikalah, Gwenchana!. Hati-hati di jalan "
"Ne!" Aku berlari pelan menjauh dari rumah jisoo
***
Perjalanan pulang sohyun mampir ke taman bermain untuk membeli sepotong es krim strawberry kesukaannya .
"Ahjussi!... Satu es krim strawberry"sambil mengacungkan angka satu di jari telunjukku
"ah.. Baik nona"
Sambil menunggu es krim selesai sohyun duduk di pinggiran taman.
"Nona, es krimnya" sambil menyodorkan sepotong es krim
"Oh! Ne, Ahjussi.. Kamsahabnida". Sohyun menerimanya dengan senyuman sambil sedikit membungkuk.
Sohyun pun melanjutkan perjalanan sambil sesekali menjilatti es krimnya. Sangking menikmatinya di arah berlawanan ia tidak sengaja menabrak dada seseorang hingga es krim yang ia beli mengotori baju si pemilik.
Bug!!!
"Astaga!! " sohyun terkejut sambil mengelapnya dengan lengan baju panjangnya.
"Maafkan aku, aku tidak sengaja"menyesalnya sambil membungkuk minta maaf tanpa melihatnya.
"Ah! Ani~yya, aku yang harusnya meminta maaf "
Karna merasa tak asing dengan suara berat nan seksi itu, Sohyun langsung mendongakkan kepalanya. Betapa terkejutnya Sohyun melihat namja yang ia tabrak tadi adalah namja yang ia kagumi dari dulu berada di hadapannya sekarang.
"sungguh aku tak ingin bangun dari mimpi indahku ini"batinnya
Ketemu lagi yeorobun..
Akhirnya chapter 2 selesai juga..
Tunggu kelanjuttannya ya...
Jngan lupa saran sama dukungannya😘😘😘😘😘😙
Terima kasih. 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL IS MY LOVE ✓
أدب الهواةBerjuang diantara seribu insan Hanya untuk mendapatkan satu cinta Dengan fakta satu cinta hanya memilih satu insan Get Ready ~~ ©July 7, 2019