Chapter 1

4.8K 238 2
                                    

     

***

      Sebuah perkampungan kecil desa Daraengi di kota Namhae hidup seorang gadis sederhana berambut kehitaman lurus sepinggang berponi berusia 20 tahun dan kakaknya Kim Jong Woon yang berusia 23 tahun. Mereka hanya hidup berdua dirumah yang sederhana di kampung halaman sang ibu.

       Ibu mereka meninggal karena sakit parah Saat mereka masih tinggal Di Seoul. Sedangkan ayah mereka Entah Dimana, yang pasti mereka sangat kecewa. Pria itu meninggalkan anak-anaknya demi perempuan lain. Entah apa yang dipikirkan ayahnya sampai tega meninggalkan mereka, di mana mereka sedang berduka karna kehilangan sang ibu.


      "Dongsaeng, Oppa berangkat kerja dulu". Sambil memasukkan buku ke dalam tas hitamnya.

      "Ne Oppa.... Hati - Hati dijalan"

      "Hmmm" jawabnya singkat sambil tersenyum dan mengusap lembut surai sang adik. Sohyun membalasnya dengan senyuman.

      Jongwoon melangkah semakin menjauh meninggalkan adik perempuannya. Sohyun melambaikan tangannya ke arah sang kakak yang memperlihatkan punggung tegapnya.


      Kakaknya bekerja sebagai seorang guru di sekolah tingkat junior, ia menjadi tulang punggung keluarga untuk menghidupinya dan adik kesayangannya Kim Sohyun.


***


#Author Pov

      Sohyun masuk ke dalam untuk membersihkan rumah peninggalan sang Ibu. Sohyun menyapu lantai, mengepel, hingga menyiram bunga yang di tanam sendiri oleh ibunya. Sesekali ia bersenandung kecil mengikuti alunan lagu yang di dengarnya melalui earphone yang terpasang di telinganya.

      Sohyun adalah Army nama lain untuk penggemar boyband Bts yang sekarang lagi naek daun, Bias nya Kim Taehyung. Sohyun mengagumi sosok Taehyung selain bakat yang ia miliki sohyun juga menyukai sifat konyolnya yang membuat sohyun merasa terhibur.


      Dikamar sohyun di penuhi poster mereka, bahkan telfon genggamnya di penuhi musik, foto, bahkan mv mereka. Sohyun mencari info terbaru mereka lewat telfon genggamnya yang ia beli saat di Seoul.


      Sohyun melirik arloji yang terpakai di tangan mungilnya. Waktu menunjukkan pukul 9 pagi.


      "Sudah jam 09.00"

      "aku harus bergegas, namja menyebalkan itu pasti akan menyeramahiku 2 hari 2 malam jika aku terlambat lagi"


      Segera Sohyun berlari kecil masuk kamar mandi dan bersiap-siap. Selang waktu 20 menit sohyun sudah selesai dengan memakai baju putih lengan panjang yg di masukkan ke sela-sela celana, celana jeans hitam, dan mengikat rambutnya kuncir kuda yang memperlihatkan leher jenjangnya.


***


#Sohyun Pov

      Sesampainya di kediaman keluarga Yook. Aku mengetok pintu rumah Sungjae. Ya namja menyebalkan yg kumaksud adalah Yook Sungjae anak semata wayang dari pasangan suami istri Yook Nara dan Yook Jihoon.

      Yook Sungjae dia sahabatku, keluarga Sungjae yang telah membantuku dan kakakku. Aku sudah menganggap mereka sebagai keluargaku sendiri. Ibu sungjae Yook Nara adalah sahabat kecil ibuku Kim Minkyung sekaligus yang menjadi keluarga angkatku.


Tok... tok ...tok...

      "Sungjae~yya .. Eomonim.. Appanim!!!"teriakku, tapi tak ada tanda-tanda ada orang. Aku memegang gagang pintu tapi terkunci.

      "Apa mereka sudah berangkat??" tanyaku pada diri sendiri. Tanpa pikir panjang, Aku berlari menyusul mereka ke kebun.


#Kebun keluarga Yook

      Kulangkahkan kakiku ke kebun jeruk keluarga Yook. Dari kejauhan aku melihat eomonim duduk sendiri di gubuk kecil. Tempat dimana mereka biasa beristirahat. Ia sedang menyiapkan makanan untuk mereka makan sebentar lagi.
Aku berjalan mendekatinya.


      "Eomonim..!!! "teriakku dan menghampirinya. Kupeluk hangat tubuhnya

      "Oh... Kau disini"kagetnya yang tiba-tiba memeluknya, ya walaupun biasanya aku setiap hari memeluknya 😂. Kulepaskan pelukanku.

      "Ne.. Eomonim, Maaf terlambat"sesalku dan menundukkan kepala.

      "Gwenchana hyun~ah"senyumnya dan memelukku lagi, layaknya seorang ibu ke pada anaknya. Hangat... Aku tersenyum dipelukkannya.

      "Wah sepertinya kita tidak dianggap ya Abojie"

      "Ya.... Sepertinya ayah akan selalu tersaingi"Candanya yang kekanak-kanakkan membuat semuanya tertawa lepas.

      "keluarga yang hangat"batinku.






Anyyeong chingudeul..
Ini ff pertama gue.. Mohon dukungannya dan sarannya.. 😘😘

MY IDOL IS MY LOVE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang