Jangan lupa klik ⭐
Dan komentarnya zeyeng 😴😴🍁🍁🍁
Gadis cantik itu terus menerus menangis melihat abu jenazah ayahnya yang terletak didalam guci pemakaman. Ia didampingi kakaknya yang merangkulnya dengan perasaan yang sama hancurnya. Disana juga ada paman kim adik pemilik abu jenazah itu dan semua member bts juga ikut berbela sungkawa mendengar kejadian yang menimpa sohyun karna memang disana sepi pengunjung jadi tidak ada yang akan menyoroti mereka."oppa hiks.. Hiks, kenapa Appa tega meninggalkanku.. Hiks..hiks.."sohyun menangis di dekapan kakaknya jongwoon. Jongwoon hanya mengelus punggung sang adik, ia tau apa yang di rasakan adik kesayangnnya itu karna dia juga merasakannya.
Hancur benar-benar hancur perasaan jongwoon dan sohyun. Rasa bersalah itu terus menghantuinya, ingin sekali mereka memutar waktu dan memperbaiki semuanya tapi itu tidak akan bisa karna memang penyesalan selalu datang diakhir.
***
Hari sudah mulai sore, semua member bts pulang ke dorm mereka terkecuali taehyung dan suga. Mereka berdua memaksa ikut untuk mengantar sohyun dan jongwoon ke rumah sajangnim, karna memang jongwoon dan sohyun akan tinggal sementara dirumah paman kim atau tidak selamanya. Wajah sohyun tampak pucat jadi itu yang membuat suga dan taehyung memaksa untuk ikut. Kalau bukan karna sohyun, taehyung tidak akan mau ikut karna disana pasti akan bertemu irene.
Sesampainya di rumah paman kim, jongwoon turun sambil merangkul lengan sohyun karna sohyun masih sangat syok dengan kejadian hari ini. Di ikuti paman kim, dan juga taehyung, suga yang berada di mobil berbeda.
Paman kim masuk lebih dulu ke dalam rumah diikuti jongwoon dan sohyun. Tubuh sohyun sangat lemah hingga ia langsung masuk tanpa menghiraukan taehyung dan suga yang sangat mengkhawatirkannya. Taehyung mau nyusul untuk masuk kedalam tapi suga langsung mencekal tangan taehyung, Entah apa yang akan mereka bicarakan.
Paman kim mempersilahkan jongwoon dan sohyun untuk masuk ke kamar yang sudah di sediakan
"istirahatlah disini , aku akan membuat teh hangat untuk kalian" pinta paman kim dan langsung berjalan menuju dapur. Jongwoon merengkuh lengan sohyun membantunya untuk duduk ditepi ranjang. Sohyun seperti kehilangan separuh jiwanya dia hanya duduk sambil melamun. Jongwoon memeluk sohyun erat, hati jongwoon sangat sakit melihat adik kesayangannya seperti ini sebenarnya hati jongwoon juga hancur tapi ia tidak mau memperlihatkannya.
Tiba-tiba seseorang masuk diikuti wanita paruh baya di belakangnya dan langsung membentak sohyun dengan sikap angkuhnya.
"apa yang kau lakukan disini?!!keluar sekarang!!!" bentak gadis itu yang langsung menarik tangan sohyun. Jongwoon spontan langsung melepas kasar tangan gadis itu hingga gadis itu terjungkal kebelakang.
Wanita paruh baya itu mulai emosi karna anaknya diperlakukan kasar seperti itu. Disaat akan membentak jongwoon, tiba-tiba paman kim datang
"keluar!! aku perlu bicara dengan kalian berdua!!" teriak paman kim dan langsung menyeret irene dan istrinya keluar
***
Diluar rumah ke dua laki-laki tampan itu sama-sama memasang muka serius
"apa yang kau lakukan? Kenapa kau pura-pura tidak mengenal sohyun?" tanya suga kepada taehyung karna suga sudah tau saat Taehyung mengilang setahun yang lalu taehyung menginap sementara dirumah sohyun yang membuat mereka saling akrab satu sama lain
"bukan urusanmu hyung"ucap taehyung dan langsung melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah
"cih" decak suga mendengar penuturan taehyung
Disaat taehyung akan membuka pintu, taehyung mendengar suara pertengkaran didalam. Itu membuat ia mengurungkan niatnya untuk masuk dan mendengar dengan seksama apa yang mereka bicarakan begitupun dengan suga.
Paman kim menampar pipi irene hingga ia terjatuh ke lantai. Ibu kim memegang kedua pundak anaknya
"yeobo"ucap ibu kim ke suaminya
"bersikaplah baik pada sohyun, jongwoon dan sohyun adalah saudaramu" ucap paman kim. Irene dan ibu kim kaget mendengar ucapan paman kim
"aku adalah adik ayah sohyun, apa kau tau harta yang ayah punya semua adalah milik ayah sohyun, dan akan ayah kembalikan ke pada pemilik aslinya jongwoon dan sohyun seperti yang ayah janjikan" lanjut paman kim.
"mwo!!??" ucap irene dan ibunya secara bersamaan. Mendengar itu ibu kim dan irene sangat terkejut yang membuat badan mereka seketika melemas.
Begitupun dengan kedua laki-laki yang sedang mengintip dibalik pintu rumah, kedua laki-laki itu juga tak kalah terkejutnya apalagi taehyung, ia tersenyum lega mendengarnya.
To be continue...
Hai gue nongol lagi
Maap baru up chingu.. Author sibuk kerja 😞 kerja lembur bagai kuda 😥Terima kasih yang masih setia baca cerita ini 😊
Tunggu kelanjutannya ya 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL IS MY LOVE ✓
Fiksi PenggemarBerjuang diantara seribu insan Hanya untuk mendapatkan satu cinta Dengan fakta satu cinta hanya memilih satu insan Get Ready ~~ ©July 7, 2019