Lucas POV
Gua habis ngantin tapi kali ini gua sendirian. Lagi males gabung sama mereka. Semenjak kejadian seminggu kemaren, gua jadi kurang srek sama mereka kecuali mark. Emang sohib gua tuh, kalo udah semua marah sama gua mana pernah si mark ikutan marah.
Pas gua lewat koridor, eh si Chara manggil-mangg gua. Yaudah gua samperin aja dulu.
"Cas tolong!"
"Tolong paan?"
"Boran pingsan!"
"Hah, yang bener?"
"Iyaa itu ditangga dia sama Minra sekarangg!"
"Terus gua?"
"Duh bego! Ya angkat dia bawa ke uks lah"
"Oh"
Gua pun nyamperin Boran ke tangga. Ternyata iye dia pingsan. Paksa elah gua ngangkat mantan, malah berat gini saoloh.
Sampe juga di uks. Minra sama chara nyuruh gua buat ngasih napas buatan buat Boran, lah apaan?
"Iya tolong dong kasian diaaa!" Minta
"Lah ngapa gua? Lo aja lah lo kan temennya"
"Kita ga ngerti gimana caranya" chara
"Saik lo pada. Yodah iya gua kasi"
"Yaudah kita beli minum dulu kalo boran ntar bangun kan tinggal minum"
"Hooh"
Tuh orang dua keluar. Ini demi apa gua yang disuruh? Ga apa emangnya? Yodah bismilah aee.
"Maapin gua ya Ran"
Gua pun mulai mendekat ke arah muka Boran, kenapa gua ragu anjir.
"Ehh, kalian ngapain?!"
Tiba-tiba ada dua cewek yang masuk entah mereka siapa gua juga ga kenal.
"Eh, ini gua mau kasih- "
"Kita laporin guru aja yuk"
Mereka langsung ngacir gitu aja. Lah terus gua? Eh asw gua gimana dah?
"Eh lucas, lo ngapain disini?"
Eh Boran bangun, kan anjer.
"Ya nolong lo tadi"
"Emang gua kenapa?"
"Lo pingsan"
Tiba-tiba guru-guru dan mereka berdua tadi dateng ke uks buat ngeliat kita berdua.
"Sedang apa kalian?!"
"Ini bu tadi- "
Omongan gua keputus, si Boran tiba-tiba jawab.
"Dia hampir perkosa saya bu" eh dia nangis anjir.
"Lah apaan?!"
"Lucas! Apa benar itu?"
"Ya nggak lah bu, saya tadi nolong di- "
Tiba-tiba dua temennya Boran dateng dan ikutan nyalahin gua. Apaan dah gua dijebak anjing.
"Halah gawsa ngeles lo cas, gue tadi liat lo narik Boran maksa bat lagi" Minra
"Anjingg maksud lo apaa?!" gaperduli depan guru gua begini.
"Lucas cukup! Kalian berdua ikut saya ke ruang bk!"
Xianying mau gamau ikut. Pas gua keluar sumpah ini pada kerumunan orang-orang liatin gua, buat apa anjir?
Eh yang bikin gua kesel si Boran akting nangis anjayyy. Gua mah santai, gua gasalah kok haha.
.
Muka gua udah kusut banget pas keluar dari ruang bk. Semua sepenuhnya salah gua kata guru-guru, kan bgst dan anj nya lg gua diskors 1 minggu. Gua ngeliat Boran yang keluar juga dari ruang bk, muka dia bahagia karna bisa ngehancurin gua. Belom lo nanti, gabakal bisa lo lari anj.Bonus
Komuk mu itu lohh yuqi gemesin sangatt😍
Tbc
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love ; Lucas Yuqi✔
FanfictionBagaimana jadinya jika cinta pertama sang gadis polos adalah seorang Playboy terkenal? ⚠ Cerita ini 100% fiksi, jadi gaada sangkut paut sama kehidupan mereka yang asli ya guys. ⚠ Jika dirasa ceritanya cringe harap skip aja, terimakasih. #1 yuqi [13...