33

5.5K 559 14
                                    

Lucas POV

Gua udah siap dengan dengan kemeja putih yang dibalut dengan jas hitam dan celana hitam. Gabisa kebayang dong gantengnya gua sekarang. Ya, malam ini bakal ada promnite di hotel bintang 5 yang disewa sekolah gua. Gua ga sendiri dong kesana, kan ada yuqi.

Gua udah berada didepan rumah dia, gua ketok beberapa kali baru dibuka ini pintu. Yang buka juga bukan dia, tapi ibunya.

"Sebentar ya tante panggil yuqi dulu"

"Iya tan"

Gua nunggu didepan rumahnya doang, soalnya sebentar lagi kita juga otw. Pas gua lagi nunggu, ga lama dateng mas kun.

"Waduh waduh sabar ya yuqi nya lagi dandan tuh"

"Haha iya mas gapapa. Darimana mas?"

"Ini, beli nasgor didepan" kata mas kun. "Oiya, jagain dia yah cas. Jangan sampai dia kenapa-napa" lanjutnya.

"Siap mas!"

"Yaudah gua masuk dulu"

Gua ngangguk doang. Ga lama yuqi keluar.

"Ayok" bahkan ucapan yuqi aja ga gua notis. Saking cantiknya bikin gua jadi susah buat ngomong.

"Berlebihan ya?" tanyanya.

"Ehh, nggak kok. Terlalu cantik gua jadi salting sendiri liatnya". Gua bisa liat dari raut wajah yuqi yang bener-bener malu pas ngedenger pujian gua barusan, tapi serius dia emang cantik banget.

"Yaudah yok"

.
Kita udah sampai dihotel. Dari awal dateng gua udah gandeng yuqi aja, entah kenapa gua rasa cuman dia yang bisa bikin gua seneng seseneng senengnya.

Setelah kita ngisi buku tamu acara, gua dan yuqi nyari tempat duduk. Dan udah ketemu, ga jauh dari panggung.

Hotel pun mulai rame sama anak-anak kelas 3 sekolah gua. Ga cuman kelas 3 sih, soalnya ada juga yang bawa pacar kelas 1 dan 2 kea gua.

"Anjuu udah disini aja lo" suara dino ngagetin gua.

"Iyelah. Sama siapa lo?" tanya gua.

"Noh, sama mereka" dino nunjuk squad gua.

"Gabawa sapa kek?"

"Sapa?"

"Anjir nanya balik. Serah lo dah"

"Yowes, gua balik dulu. Jagain tuh anak orang"

"Iya, sana ganggu aja lo"

Gua kembali ngehadap yuqi. Iya, Duduknya saling hadap-hadapan gitu, Dimeja bulat buat satu pasangan.

"Qi"

"Hmm?"

"Lo fine fine aja kan disini?" dia cuman ngangguk.

"Kalo lo ga enak, biar kita pulang aja"

"Kok gitu?"

"Gapapa. Takutnya lo ga nyaman sama suasananya"

"Gak kok. Gue biasa aja"

Dress yuqi lumayan pendek dan bisa keliatan kalo dia berusaha untuk nutupin pahanya. Gua langsung aja ngelepas jas gua dan gua berdiri untuk nutupin paha dia.

"Gapapa, gausah"

"Gaada penolakan. Gua tau lo ga nyaman sama dress lo, gua juga gamau orang-orang ngeliatin paha lo"

"Apaan sih, emang ada yang liat?"

"Disini banyak cowok qi. Udah deh"

Yuqi POV

 First Love ; Lucas Yuqi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang