Lucas POV
"Iya gua liat sendiri kok"
"Jangan seujon dulu woyy, kali kakaknya dia" jihoon
"Bener cas, jangan ngegas dulu lah" sahut dino
"Ehh, manaada kakak mesra-mesraan sama ade di mall" gua
"Lagian ngapain sih lu marah? Lu suka sama dia?" rocky
"Iya gua suka sama diaa"
"Woyy sadarr, lu baru jadian sama doyeon!" tiba tiba jihoon ngedorong gua.
"Anjg apaan lo main dorong dorong!" gua dorong dia balik.
"Wehh udah weh tenang" mark langsung nengahin kita.
"Gausah lu coba-coba ngantur hidup gua!"
Gua langsung pergi tanpa ngomong apapun habis itu. Anj emg jihoon, maksudnya apa coba dia ngomong gitu, suka-suka gua lah mau suka sama siapa.
.
[Pulang sekolah]
Gua ngeliat cowok yang kemarin jalan sama yuqi dan tadi pagi nganter dia sekolah terus ngelus" kepalanya, sekarang dia lagi nungguin yuqi keanya."Din, ky, bawa tuh cowok kemari"
"Mau lo apain anjir?" dino
"Ikutin aja apa kata gua"
"Yodah ayo ky"
"Yakin nih?" rocky.
"Anj nih org dua, cepet woy" teriak gua.
Mereka berdua narik itu cowok dan gua arahin buat ke taman belakang sekolah. Mumpung sepi, abisin aja.
"Woyy, lu siapanya yuqi?!" gua narik kerah dia.
"Sa- saya masnya yuqi"
"Mas apa?! MAS PACARR?!"
'bughh'
Satu pukulan diperutnya.
"NGAKU! LO SIAPANYA DIA?!"
"serius saya cuma ma- masnya dia"
'Bugh'
Dua pukulan dipipinya.
Gua terus mukulin nih cowok sampe bener" bonyok. Sampai banyak yang ngeliatin gua berantem sama nih orang. Rocky sama dino cuma ngeliatin gua, alesannya mereka takut kena sanksi.
.
Yuqi POV"Loh ini motornya, mana orangnya?"
Gue ngeliat motor mas kun ada didepan gerbang, tapi gaada orangnya. Ini mas kemana lagi.
"Qi, ke belakang yukk. Katanya ada yang berantem" ajak mina.
"Hah seriusan?"
"Iya, ayo"
Jangan bilang kalo yang berantem itu ka lucas lagi -gue.
Sampai ditaman belakang sekolah dan bener itu ka lucas. Tapi sama siapa?. Gue coba mendekat dan
"MAS KUN!"
Tanpa basabasi gue langsung lari datangin mereka. Bodoamat gue gatakut, masalahnya ini nyawa mas kun.
"Astaga yuqi lo mau kemana?!" teriak mina.
Gue langsung narik baju lucas dari belakang. Awalnya dia kaget, eh ternyata dia balik marah.
"Ngapain lo kesini?!"
"lepasin mas kun!"
"Ohhh, jadi lu mau nyelamatin mas pacar lu ini?!"
"APA-APAAN SIH LO! DIA KAKAK SEPUPU GUE!" gue teriak sambil nangis. Gimana ga nangis, mas gue bonyok woyy.
Lucas ngelepas mas kun dan ngejauh dua langkah. Gue liatin dia pake tatapan penuh amarah.
"Ayo mas"
Gue bantu mas kun berdiri dan pergi dari mereka.
.
[Rumah]
"Ya ampun mas kenapa jadi bonyok" begini?!""Tadi mas- "
Belum selesai gue ngomong, mas kun langsung jawab.
"Tadi kun dipukulin sama preman dekat sekolahnya yuqi. Tapi gapapa, mereka cuma salah paham kok" jelas mas kun.
Demi apa mas kun sempat boong, padahal gue udah hampir nyalahin ka lucas malah.
"Ya ampun, kita lapor polisi aja kalo begini" mamah.
"Gausah tan, salah paham doang kok"
"Tapi kamu sampai begini loh mas"
"Gapapa tante"
"Yaudah istirahat sana, tante ambil obat dulu"
Mas kun pergi ke kamarnya dan gue ke kamar gue. Gue taro tas terus ngacir ke kamar dia. Gue liat dia bener" kesakitan banget.
"Mas.."
Gue nongol didepan pintu dia.
"Eh, kenapa de?"
"Serius gapapa? Kenapa mas ga nyalahin dia aja sih mas?!"
"Nggak lah mas mau nyalahin dia. Dia itu suka sama kamu, dia cemburu ngeliat kamu sama mas dan dia kira mas pacar kamu"
Demi apa:' -gue
"Mas tau dari mana?" gue
"Tadi dia sendiri kok yang bilang"
Astaga ka lucas, ga gini cara lo -gue
Tbc
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love ; Lucas Yuqi✔
FanfictionBagaimana jadinya jika cinta pertama sang gadis polos adalah seorang Playboy terkenal? ⚠ Cerita ini 100% fiksi, jadi gaada sangkut paut sama kehidupan mereka yang asli ya guys. ⚠ Jika dirasa ceritanya cringe harap skip aja, terimakasih. #1 yuqi [13...